Lifestyle

Star Lovers, Ini Dia Bisnis Yang Bakalan Cuan Di Tahun Kelinci Air

0
Tahun Kelinci Air
Tahun Kelinci Air (Freepik)

STARJOGJA.COM, Tahun Baru China atau Imlek 2574 Kongzili jatuh pada 22 Januari 2023. Itu artinya kita telah memasuki Tahun Kelinci Air dalam kalender China.

Kelinci Air diyakini sebagai simbol dari elemen air dengan logam sebagai pasangan yang selaras dalam prinsip Feng Shui.

Menurut Pakar Feng Shui Angelina Fang, ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di tahun ini, yakni elemen logam.

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelas Angelina.

Otomotif hingga salon

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi.

Bisnis lain seperti salon kecantikan, obat kimia, bahkan industri musik ternyata menurut Angelina juga akan menghasilkan cuan.

“Industri musik juga akan menghasilkan dan beruntung tahun ini, karena musik juga berelemen logam, kita tahu banyak alat musik yang terbuat dari logam,” katanya.

Sifat elemen logam yang memiliki dentingan bunyi nyaring ini, menurut Angelina, akan berhubungan dengan industri tarik suara dan telekomunikasi.

Dengan hasil prediksi ini, Angelina menyarankan kepada anda yang akan atau telah berbisnis di bidang ini untuk meningkatkan daya tahan bisnis, mengingat masih ada ancaman resesi global.

“Tetap berusaha pertahankan pemasukan yang baik, lakukan efisiensi, merancang ulang strategi-strategi bisnis. Cash flow harus dijaga kuat, dan kalau perlu ada dana cadangan,” ujar Angelina menambahkan.

Baca juga :  Tahun Kelinci Air 2023 Harapan Presiden Indonesia dan China

Sumber : Antara

Bupati Sleman Minta Masyarakat Waspadai Paham Radikal

Previous article

Design iPhone 15 Mirip Ponsel Android?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle