Kota JogjaNews

Kapolda DIY Jumat Curhat di Malioboro

0
jumat curhat

STARJOGJA.COM, JOGJA –¬† Kapolda DIY Jumat Curhat di sekitaran Malioboro. Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan terus menjalin komunikasi dengan warga masyarakat. Seperti yang dilakukannya pada hari ini ( 27/01/2023)

Kapolda menyapa warga sekitar Malioboro Yogyakarta ‘Jumat Curhat Kapolda’ di salah satu Cafe yang ada di Gedongtengen Yogyakarta,

Dihadiri berbagai komunitas yang ada di Jogja, Kapolda menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat tentang kepolisian.

Kapolda mengatakan Selama ini, Kepolisian selalu melakukan kegiatan sesuai data atau perencanaan yang sudah sesuai dengan keinginan dari masyarakat, namun tidak pernah mendengarkan secara langsung dari masyarakat keinginannya apa.

“Nah untuk itu, kami melakukan kegiatan Jumat Curhat, jadi monggo disampaikan apa yang menjadi keluhan di bidang kepolisian,” ucapnya.

Secara khusus Kapolda menyampaikan bahwa seluruh warga Yogyakarta memiliki hak yang sama terhadap keamanan dan kehidupan sosial, tetapi juga memiliki kewajiban hukum atas keberadaanya di wilayah Yogyakarta.

Kapolda juga menyampaikan kekagumannya dengan situasi di Yogyakarta. Dirinya mengaku koordinasi antar lembaga di wilayah Yogyakarta hingga di lapisan masyarakat sangat mudah.

“Jogja ini luar biasa, dengan kondisi ini, saya punya keyakinan Yogyakarta akan semakin baik, karena koordinasinya itu sangat mudah untuk berbicara masalah keamanan ketertiban dan kepatuhan,” ujarnya.

Kapolda yang didampingi oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar tersebut kembali menyampaikan rasa syukurnya selama liburan akhir tahun dan awal tahun 2023 yang lalu berlangsung aman dan kondusif.

“Ini semua terjadi berkat upaya bersama dan direstui oleh Allah SWT,” ucapnya dengan rasa syukur di akhir sambutannya.

Kegiatan Jumat Curhat Kapolda ini dilanjutkan dengan penyampaian unek-unek dari masyarakat dan pemberian bingkisan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

TXT Rilis “The Name Chapter: Temptation”

Previous article

Buah yang Terancam Punah, Ada di Indonesia?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja