Kota JogjaNews

Polda DIY Perketat Pengamanan Pertandingan Liga 1 di DIY

0
pertandingan Liga 1
Liga 1 (istimewa)

STARJOGJA.COM,JOGJA – Polda DIY Perketat Pengamanan Pertandingan Liga 1 di DIY. Keamanan dan kenyamanan pada sebuah event olah raga menjadi penting untuk suatu keberhasilan event tersbut. Demikian juga pada momentum laga sepakbola di tanah air.

Berkaca dari kasus pelemparan bus pemain kesebelasan yang terjadi di Tanggerang dan Sleman beberapa hari yang lalu, Polda DIY semakin memperketat pengamanannya, baik kepada tim,pemain dan juga penontonnya

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto kepada pewarta di ruang kerjanya, Kamis ( 02/02/2023).

Kabidhumas menyampaikan hari ini pekan 22 Liga 1 2023 di Stadion kebanggaan warga Sleman Stadion Maguwoharjo akan dilaksanakan pertandingan keseblasan antara Persis Solo dengan Bhayangkara FC.

Pada laga tersebut, lanjut Kabidhumas menyampaikan Polda DIY akan memperketat pengamanan baik saat laga maupun paska pertandingan.

“Meskipun tanpa penonton, Polda DIY tetap melakukan pengamanan pertandingan liga 1,” ucapnya.

Kabidhumas menjelaskan Polda DIY telah mengevaluasi disetiap tugasnya, dan pada saat pertandingan nanti akan dilakukan pengawalan ketat di sepanjang rute perlintasan bus kedua kesebelasan.

“Nanti paska pertandingan bus kesebelasan akan dikawal baik petugas berseragam maupun non berseragam hingga di kota asal kesebelasan secara estafet,” jelasnya.

Kabidhumas menghimbau kepada seluruh suporter kesebelasan untuk dapat berlaku tertib agar pertandingan Liga 1 dapat bergulir dengan sukses.

BMKG : Waspadai Potensi Hujan Lebat Hingga Petir

Previous article

Umur 55 Tahun, Pemain Jepang Ini Justru ke Liga Portugal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja