Lifestyle

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

0
Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (youtube - Visinema)

STARJOGJA.COM, Info – Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tayang di bioskop hari ini.

Purnama sebagai Aurora Narendra Putri remaja Jerome Kurnia sebagai Kit Lutesha sebagai Honey Rio Dewanto sebagai Angkasa Narendra Putra Rachel Amanda sebagai Awan Narendra Putri Ganindra Bimo sebagai Jem Donny Damara sebagai Narendra (suara) Claire Driver sebagai Barbara Simak sinopsis film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Film ini berlatar belakang di kota London tentang kehidupan Aurora.

Aurora memiliki banyak harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian. Dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Aurora menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo).

Seniman baru yang sedang naik daun, ternyata sebagai senior di kampusnya. Pria tersebut juga berasal dari Indonesia dan ditemui Aurora di London. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah.

Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Aktivitas Aurora untuk bertahan hidup di London membuatnya putus komunikasi dengan keluarga. Apalagi, Aurora sempat bekerja serabutan agar bisa kuliah.

Karena dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Angkasa dan Awan heran dan terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi.

Aurora hancur dan terpaksa mengubur mimpinya karena mengalami kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya. Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2023 yang  merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020).

Film yang tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo.

Sumber : Antara

Baca juga : Sekuel Film Filosofi Kopi Telah Rilis Trailer

Bayu

Antibodi Covid-19 di Indonesia 99 Persen

Previous article

Pengguna Media Sosial di Indonesia Mencapai 167 Juta Orang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle