JogjaKU

Polresta Jogja Selidiki Viralnya Video Diduga Pembacokan di Titik Nol   

0
pembacokan di Titik Nol
kekerasan di jalanan

STARJOGJA.COM, Info – Viral video pembacokan terjadi di Titik Nol Kilometer Kota Jogja membuat Polresta Jogja bergerak cepat mencari pelaku yang ada di video tersebut.

Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana menyatakan polisi gerak cepat menyelidiki viralnya video diduga kejahatan jalanan di kawasan Titik Nol Kilometer, Kota Jogja, tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, mohon doa dukungannya segera diungkap secepatnya,” katanya Rabu pagi.

Jogja kembali menduduki urutan teratas trending topic di Twitter Rabu (8/2/2023) pagi. Warganet rame-rame membagikan sebuah video aksi klitih dengan latar belakang Gedung Kantor Pos Besar atau Titik Nol Kilometer.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, hingga pukul 10.00 WIB, nama Jogja berada di urutan teratas di Twitter dengan jumlah sebanyak 17.400 kali disebut oleh warganet. Kata “Jogja” berada di atas Wulan Guritno, AHY Bersama NU, Turki, Densus 88 dan Banser.

Setelah ditelusuri, ternyata nyaris sebagian besar mengunggah sebuah video aksi klithih di Kawasan Titik Nol Kilometer.

“Iki Jogja, Kolombia po Guatemala??,” tulis salah satu akun twitter dengan membagikan video tersebut.

Video dengan durasi 26 detik itu terlihat ada seorang pemuda mengenakan jaket hitam berlari ke arah pengendara motor berboncengan yang berhenti di titik nol kilometer tepatnya di depan Kantor Pos Besar.

Namun pemuda berjaket hitam itu justru dibacok berkali-kali menggunakan celurit. Kemudian ada salah satu rekannya menarik dan pemuda tersebut berlari ke arah utara di Kawasan Malioboro.

Tampak pelaku yang membaca celurit itu membonceng temannya yang menggunakan motor Scoopy merah. Pelaku kemudian lari ke arah timur menuju Jalan Sultan Agung.

Lokasi aksi klitih itu hanya berjarak sekitar 15 meter dari Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta dan tak lebih 100 meter dari Markas Polresta Jogja.

Sumber : Harian Jogja

Baca juga : Pembacokan PSHT di Solo, Ada Konvoi Besar-besaran?

Bayu

Childfree, Bagaimana Dampaknya Secara Kesehatan?

Previous article

Booster Vaksin Covid-19 Bayar Rp100.000

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU