News

Tak Melulu Bunga Dan Cokelat, Star Lovers Ini Sejumlah Ide Kado Unik Valentine

0
kado Valentine
Ilustrasi pasangan (Freepik)

STARJOGJA.COM, Tanggal 14 Februari yang ditandai sebagai hari kasih sayang sudah di depan mata. Apakah Star Lovers sudah menyiapkan kado unik Valentine spesial untuk orang tercinta?

Hari Valentine tidak melulu harus dirayakan dengan pasangan, lho! Star Lovers juga bisa mengungkapkan rasa sayang kepada teman, sahabat terdekat, serta keluarga.

Tidak harus memberikan cokelat, Star Lovers juga bisa memberikan hadiah lainnya yang tetap memiliki kesan spesial.

Tanaman Hias

Tanaman hias menjadi salah satu ide kado unik untuk diberikan pada pasangan. Rekomendasi kami adalah tanaman monster  yang dikatakan dapat membawa keberuntungan dan memberikan energi positif di rumah.

Tidak harus memberikan tanaman asli, kamu  juga bisa membeli tanaman artificial yang tidak akan pernah layu.

Buku Jurnal

Buku jurnal juga bisa menjadi kado unik. Apalagi, buku jurnal bisa digunakan untuk menuangkan pikiran dan perasaannya. Tentu, ini akan menjadi hal yang romantis.

Kamu bisa mengisi halaman pertama dari buku jurnal tersebut dengan surat cinta yang manis. Pasti sang kekasih akan luluh dengan ungkapan cinta yang kamu berikan.

Perhiasan dan Aksesori

Selain coklat dan bunga, kamu bisa memberikan sedikit sentuhan berbeda, yaitu perhiasan, seperti kalung, gelang, cincin, dan jam tangan. Bungkus dengan rapi agar terasa spesial ketika mereka menerimanya.

Custom Artwork

Pesanlah sesuatu yang tidak dapat ditemukan pasangan di mana pun, yaitu custom artwork.

Kamu bisa memesan lukisan ilustrasi dari foto berdua, lalu tambahkan bingkai foto. Tentu, kado ini pasti akan jadi sesuatu yang sangat spesial.

Slippers atau Sandal Rumah

Jika kekasih kamu suka menghabiskan banyak waktu di rumah, tentu dia akan menyukai sesuatu yang nyaman, seperti sandal rumah. Kamu bisa memilih slipper dengan tekstur berbulu dan nyaman.

Hewan Peliharaan

Kamu juga bisa memberikan hadiah berupa hewan peliharaan, seperti landak mini, hamster, dan kucing. Namun, perlu diingat bahwa memiliki hewan peliharaan merupakan tanggung jawab yang besar.

Jadi, pastikan orang yang menerima hadiah dari kamu ini memang pencinta hewan. Siapkan juga tempat tidur hewan agar mereka dapat lebih mudah merawatnya.

Alat Pijat Wajah

Kamu juga dapat memberikan kado perawatan wajah berupa alat untuk pijat wajah. Ada dua macam alat pijat wajah yang bisa jadi pilihan, yaitu gua sha dan jade roller. Gua sha biasanya berbentuk pipih dan terbuat dari batu semi mulia. Sementara itu, jade roller umumnya terbuat dari batu giok atau batu lainnya.

Kedua alat ini memiliki banyak manfaat, yaitu meredakan ketegangan otot wajah, mengurangi kerutan, dan masih banyak lagi.

Tiket Staycation

Di tengah hiruk pikuk hidup, kamu dan pasangan pantas mendapatkan istirahat. Nah, untuk merayakan hari kasih sayang bersama, kamu bisa memberikan tiket staycation di sebuah penginapan yang nyaman.

Pilih lokasi yang punyai pemandangan indah agar kamu dan dia bisa menghabiskan waktu dengan lebih berkesan. Kami juga punya rekomendasi pouch untuk menjaga barang travel kamu tetap rapi, seperti inspirasi di atas.

Bingkai Kolase

Kado unik selanjutnya adalah bingkai kolase. Nah, bingkai kolase bisa digunakan untuk mengabadikan momen bersama kamu dan dia.

Tentu, hadiah ini akan jadi istimewa untuknya. Apalagi, kamu dan dia bisa menemukan banyak kenangan indah hanya dari melihat sebuah foto.

Peralatan Dapur

Jika pasangan kamu suka memasak, maka kado satu ini akan membuatnya kegirangan. Kamu berikan alat masak, seperti panci, spatula, pisau, dan talenan.

Kado ini tentu akan sangat berguna, terutama bila teman atau pasangan baru saja pindah ke rumah baru.

Sumber : Rupa-rupa

Baca juga : Serabi Kocor Pas disantap di Sore Hari

Star Insight Januari 2023

Previous article

OPINI : Tindak Tegas KST Papua Penyandera Pesawat Susi Air

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News