LifestyleMusic

The Wild Dreams Tour, Westlife Hadir di Tangerang Selatan

0
Westlife tangerang selatan
Poster konser Westlife

STARJOGJA.COM, Info –  Tangerang Selatan siap dengan kedatangan Westlife, grup boyband asal Irlandia lewat konser “The Wild Dreams Tour” pada Kamis (9/2) malam nanti ini di ICE BSD. Para penggemar pun sudah memenuhi area lokasi konser karena sudah tak sabar bernostalgia dengan sang idola.

Alifa (23) misalnya, penggemar Westlife asal Jakarta ini mengaku sudah sangat menantikan konser tersebut sebab selain ingin bertemu dengan idolanya, ia juga ingin bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu hit grup tersebut langsung bersama Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily.

“Aku udah lama banget pengin nonton konser Westlife karena lagunya legend banget kan, dan alhamdulillah ada kesempatan buat nonton hari ini,” kata Alifa.

Selain Alifa, Mita (21) juga rela datang ke ICE BSD sejak siang untuk menonton konser. Ia telah mengidolakan Westlife sejak kecil karena orang tuanya pun menyukai grup tersebut.

“Aku suka Westlife karena kebetulan mamaku juga suka,” katanya.

Menurut Mita, ia mengidolakan Westlife tak hanya karena para anggotanya memiliki bakat yang menawan, namun juga lagu-lagunya yang mampu memberikan dia semangat dalam menjalani hari.

“Misalnya lagu ‘I Have a Dream’, meskipun emang sebenarnya itu lagu lama ya yang dibawakan ulang sama Westlife, tapi aku dulu pertama kali tahu lagu itu dari Westlife,” ujarnya.

Tak mau kalah dengan yang muda, ibu-ibu juga tampak bersiap untuk menonton konser. Ada yang memboyong anaknya, ada juga yang bersama teman-temannya.

“Kebetulan memang saya suka lagu-lagunya, terutama yang ‘My Love’. Saya juga suka personilnya, Shane Filan,” kata Yuli (40) yang pergi menonton konser dengan teman masa SMA-nya.

Dibentuk pada 3 Juli 1998, Westlife awalnya terdiri dari lima anggota yakni Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily. Mereka debut pada April 1999 dengan merilis single berjudul “Swear It Again”.

Lagu yang dimuat dalam album perdana “Westlife” itu rupanya berhasil mengantarkan grup boyband tersebut menjadi sangat populer.

Di konser “The Wild Dreams Tour”, Westlife akan membawakan lagu-lagu hit mereka mulai dari “Swear It Again”, “Flying Without Wings” dan “World of Our Own”, serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Sumber :  Antara

Baca juga : Westlife Akan Sapa Penggemar Indonesia Bulan Depan

Bayu

Menarik dan Ringan, Podcast Audio Makin Digemari

Previous article

Tips Atasi People Pleaser dari Psikolog UGM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle