Lifestyle

Beri Kado Valentine Sesuai dengan Zodiak

0
kado Valentine
Ilustrasi pasangan (Freepik)

STARJOGJA.COM, Info – Valentine sering digambarkan berkaitan dengan cokelat juga berwarna merah muda. Andrea Tan, “mak comblang” senior dari agen biro jodoh Lunch Actually, membagikan ide kencan dan kado Valentine berdasarkan zodiak.

Aries

Aries dan sifat ambisinya akan senang menghabiskan Hari Valentine bersama Anda di rumah. Jadi, belilah makan malam dan bermain games menarik bersamanya, seperti permainan papan.

Taurus

Belikan dia voucher untuk spa atau pijat refleksi. Kalian juga bisa melakukan spa date, yang kemudian dilanjutkan dengan makan malam di restoran yang memiliki suasana alam.

Gemini

Hadiah yang menyerupai harta karun akan membangkitkan rasa ingin tahu Gemini. Daripada hanya memberikan kado yang dibungkus dengan kertas kado, usahakan untuk menyembunyikan hadiah tersebut di suatu tempat dengan beberapa petunjuk. Kalian juga bisa melakukan permainan di mana kalian berdua menebak hidangan spesial di restoran. Siapapun yang menang, akan mendapat hadiah.

Cancer

Zodiak cancer akan menyukai apapun buatan tangan anda. Jadi, anda bisa mengikuti workshop tanah liat dan membuat cangkir atau vas bunga sendiri. Ajak juga si dia berkencan di restoran dengan konsep unik seperti dinner in the dark, restoran terapung, atau lainnya.

Leo

Leo akan senang menjadi sorotan. Jadi, anda bisa membelikan mereka gaun elegan berwarna cerah (untuk wanita) atau sepatu dan kemeja edisi terbatas (untuk pria). Jika ingin makan malam, pesan meja dengan spot paling strategis di restoran.

Virgo

Alih-alih memberikan hadiah yang tidak akan dia gunakan karena preferensinya, anda harus membawa dia ke tokonya secara langsung. Belikanlah apa yang dia pilih dan inginkan.

Libra

Pilih sesuatu yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari seperti sepatu, jam tangan atau bahkan handuk. Tentukanlah juga hadiah seperti apa yang anda inginkan karena Libra lebih menghargai memberi dan menerima sebab ia peduli dengan keseimbangan dalam hidup. Kemudian, diskusikan jenis restoran yang ingin kalian kunjungi.

Scorpio

Untuk Scorpio, anda dapat memberi mereka sesuatu yang bermakna karena dia adalah orang yang emosional. Cobalah untuk mengingat barang yang dia inginkan baru-baru ini. Dia akan tersentuh jika tahu bahwa anda memperhatikannya, termasuk juga jika anda memasak makanan favoritnya dan makan malam bersama.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang pintar dan akan tahu apa yang anda rencanakan di hari Valentine. Jadi, pura-puralah bahwa rencana anda untuk membeli buket cokelat uang sudah ketahuan. Pura-pura ajak dia membawa pesanan buket secara langsung, padahal sebenarnya anda akan membawanya pergi makan malam romantis.

Capricorn

Alih-alih hanya mengajaknya makan malam, anda bisa mengambil cuti pekerjaan untuk menghabiskan waktu bersama si dia. Jika sudah menikah, pesanlah room service untuk makan malam sehingga kalian tidak perlu keluar kamar.

Aquarius

Jangan berencana mengulang kejutan yang sudah pernah dilakukan. Cobalah beri kejutan spontan, seperti pergi ke stasiun terdekat dan naik kereta pertama yang datang lalu berhenti di stasiun ketiga dan mengajaknya makan malam di restoran terdekat stasiun tersebut.

Pisces

Pisces akan menghargai surat dengan tulisan tangan anda. Jadi, anda bisa menuliskan surat cinta istimewa. Anda juga bisa memberikan mereka buku yang mengingatkan pada hubungan kalian dan mengajaknya candle light dinner.

Makan di restoran mewah dan hadiah mahal memang menyenangkan. Namun menurut Andrea Tan, hadiah yang tulus tentu akan lebih spesial.

“Kita dapat merasakan cinta yang tulus dari seseorang yang memberikan hadiah tersebut. Sesuatu yang sederhana bisa berarti lebih jika diberikan oleh orang tercinta,” kata Andrea.

Sumber :  antara

Baca juga : Tak Melulu Bunga Dan Cokelat, Star Lovers Ini Sejumlah Ide Kado Unik Valentine

Bayu

Pukat UGM Sebut Pemberantasan Korupsi Indonesia Mundur

Previous article

Awas! Lima Lokasi di Kulonprogo Ini Rawan Kecelakaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle