News

TXT, BTS, Hingga ATEEZ Duduki Posisi Teratas Album Dunia Billboard

0
Album Baru TXT
Grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT)

STARJOGJA.COM, Billboard telah meluncurkan tangga album dunia untuk pekan yang berakhir pada 11 Februari 2023, dengan grup K-Pop seperti TXT, BTS, NewJeans hingga ATEEZ menduduki posisi puncak.

Menurut laporan Soompi pada Minggu, mini album terbaru TXT bertajuk “The Name Chapter: Temptation” menduduki puncak chart tersebut, selain debut di posisi pertama Billboard 200, Top Album Sales, dan Top Current Album Sales.

TXT juga memasuki daftar Artis 100 di posisi pertama serta menduduki puncak tangga lagu World’s Digital Song Sales dan Hot Trending Songs dengan lagu-lagu dari album baru mereka yakni “Sugar Rush Ride” dan “Tinnitus”.

Sementara itu, album antologi BTS bertajuk “Proof” bertahan di peringkat 2 dalam 34 minggu berturut-turut di tangga album dunia.

Album solo J-Hope BTS “Jack in The Box” juga kembali masuk daftar, dengan menempati peringkat 5, sedangkan album solo RM “Indigo” menduduki peringkat 7.

Kemudian, mini album terbaru Stray Kids “MAXIDENT” menempati peringkat 6, diikuti oleh mini album debut NewJeans yang bertajuk “NewJeans”.

Lalu, “2 Baddies” dari NCT 127 mempertahankan posisi di peringkat 10 dalam 20 pekan berturut-turut, dan “MANIFESTO: DAY 1” milik ENHYPEN naik ke peringkat 11.

Terakhir, album single terbaru milik ATEEZ “SPIN OFF: FROM THE WITNESS” menduduki peringkat 14 dalam minggu kelima berturut-turut di tangga album dunia.

Sumber : Antara

Baca juga : YouTube Tempati Posisi Pertama Media Sosial Terpopuler

 

Star Lovers, Yuk Waspadai Potensi Hujan Lebat Hari Ini

Previous article

Harry Styles Raih Piala Terbanyak BRIT Awards 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News