LifestyleTechno

TikTok TV Dapat Diakses di Indonesia

0
TikTok Shop
Signage is displayed at the TikTok Creator's Lab 2019 event hosted by Bytedance Ltd. in Tokyo, Japan, on Saturday, Feb. 16, 2019. TikTok is a subsidiary of a Beijing startup Bytedance that's built a collection of valuable apps in China powered by vast troves of data and sophisticated artificial intelligence. Photographer: Shiho Fukada/Bloomberg
STARJOGJA.COM, Info – TikTok TV kini bisa diakses di Indonesia. TikTok TV di Indonesia bisa diakses via Google TV dan perangkat lain dengan sistem Android TV dan Samsung Smart TV.

Selain pada perangkat tersebut, TikTok TV juga akan tersedia di LG Smart TV dalam beberapa waktu mendatang, sebagaimana tertulis dalam keterangan pers pada Rabu.

Melalui layar yang lebih besar, TikTok TV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas TikTok di ruang keluarga.

“Melalui aplikasi seluler kami, TikTok membawa secercah kegembiraan kecil. Namun dengan menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, kini keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas,” kata TikTok.

TikTok TV dirancang sesuai dengan pengalaman menonton TV di rumah. Hal ini memungkinkan pengguna memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton konten di laman “For You” dan “Following” melalui layar yang lebih besar.

Adapun tontonan yang dapat dinikmati termasuk konten yang paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori mulai dari gim, komedi, makanan, hingga satwa.

Sedangkan untuk konten yang dipersonalisasi, pengguna harus log in terlebih dahulu ke TikTok TV menggunakan akun TikTok yang dimiliki.

 

 Sumber :  Antara

Baca juga : Video YouTube Terpopuler Tahun 2022 

Bayu

Youtube Akan Hadir di Yogyakarta dengan Workshop #NgeShortsBareng

Previous article

Nini Thowong, Permainan Boneka yang Penuh Mistis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle