LifestyleMusic

OneRepublic di Woke Up Fest 2023 Istora Senayan Bawakan Hits

0
One Republic
One Republic (antara)
STARJOGJA.COM, Info – Band pop rock OneRepublic di Woke Up Fest 2023 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu membawakan beberapa lagu cover yang amat dikenal oleh publik.

Band yang beranggotakan Ryan Tedder (vokal), Zach Filkins (gitar), Drew Brown (gitar), Brent Kutzle (cello), Brian Willett (keys/violin), dan Eddie Fisher (drums) tersebut tampil menghibur penggemar selama sekitar satu jam.

Di tengah-tengah penampilan, vokalis Ryan Tedder bercerita mengenai berbagai kesan positif yang didapatkan selama bekerja dengan banyak musisi lintas-genre. Selama ini ia memang kerap membuat lirik dan lagu untuk sejumlah penyanyi.

“Aku mengajak kalian selama lima belas menit ke depan untuk bernyanyi empat atau lima lagu yang mungkin amat digemari di sini,” kata Ryan sambil beralih ke piano dan memainkan lagu “Halo”.

Lagu tersebut ditulis oleh Ryan bersama penulis lagu Evan Kidd Bogart yang kemudian dipopulerkan oleh solois Beyoncè. Tak hanya “Halo”, OneRepublic juga membawakan sejumlah cover yang melibatkan Ryan Tedder dalam proses produksinya.

Ryan lalu mengajak penonton berkaraoke lagu “Rumour Has It” yang ia tulis dan kemudian dipopulerkan oleh Adele pada tahun 2011. Selepas itu, secuplik lagu “That’s What I Want” milik Lil Nas X juga meluncur sesaat sebelum OneRepublic memainkan komposisi bersemangat “Sucker”.

Lagu yang dirilis tahun 2019 tersebut dipopulerkan oleh grup band Jonas Brothers dan juga ditulis serta diproduseri oleh Ryan Tedder.

Dalam perhelatan Woke Up Fest 2023 kali ini, OneRepublic tampil membawakan deret lagu andalan mereka diantaranya “Secrets”, “Good Life”, “Stop and Stare””Rescue Me”, dan “Love Runs Out”. Sementara itu lagu “I Ain’t Worried”, “Apologize”, “I Lived”, “Counting Stars”, dan “If I Lose Myself” menghadirkan koor massal paling pecah sepanjang konser.

Hingga kini OneRepublic telah merilis tujuh album studio yaitu “Dreaming Out Loud” (2007), “Waking Up” (2009), “Native” (2013), “Oh My My” (2016), dan “Human” (2021).

 

Bayu

Film Jin & Jun Akan Tayang April 2023

Previous article

Orang Suka Pamer Punya Masalah Soal Harga Diri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle