News

BMKG : Cuaca Sebagian Kota Di Indonesia Berawan Atau Hujan Ringan

0
BMKG hujan Indonesia
Ilustrasi hujan (iStock)

STARJOGJA.COM, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca kebanyakan kota besar di Indonesia pada Rabu (1/3/2023) siang dan malam berawan atau hujan ringan.

Pada siang hari cuaca Kota Gorontalo cerah; Kota Banda Aceh, Tarakan, dan Manado cerah berawan; serta Kota Bengkulu, Ambon, Jayapura, Padang, Palembang, dan Medan berawan.

Hujan ringan pada siang hari berpeluang turun di Kota Denpasar, Serang, Jambi, Bandung, Surabaya, Pontianak, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Mataram, Manokwari, Mamuju, dan Kendari.

Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Semarang, Samarinda, Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Makassar diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang pada siang hari, sementara Kota Banjarmasin, Pangkal Pinang, dan Kupang menghadapi potensi hujan disertai petir.

Hujan ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Surabaya, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Pekanbaru, dan Makassar pada malam hari, sementara Kota Bengkulu, Semarang, dan Mamuju berpeluang mengalami hujan sedang.

Sumber : Antara

Baca juga : Ini Penyebab Alasan Orang Berperilaku Flexing

 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Rabu, 1 Maret 2023

Previous article

Star Lovers Suka Konsumsi Makanan Pedas? Yuk Kenali Risikonya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News