Lifestyle

Jangan Lewatkan! Berbuka Puasa dengan Lebih dari 50 Menu di Kampoeng Ramadan Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

0
Kampoeng Ramadan Kimaya Sudirman Yogyakarta
Kampoeng Ramadan Kimaya Sudirman Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk menjaga kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Di Ramadan kali ini Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan Kampoeng Ramadan Kimaya dengan lebih dari 50 menu.

Sajian all you can eat khas berbuka puasa siap menemani buka puasa Anda mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, aneka live stall hingga makanan penutup.

Dekorasi resto pun akan menampilkan suasana pedesaan lengkap dengan atap daun kelapa kering pada gubug makanan dan lampu petromax di sekeliling resto yang dapat menambah suasana khas pedesaan saat berkumpul dengan keluarga, sahabat maupun teman.

Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menjelaskan pada Ramadan Kali ini paket buka puasa dibanderol dengan harga Rp 138.000,-nett/pax.

“Namun jangan khawatir, kami memberikan penawaran special early bird Rp 128.000,-nett/pax bagi Anda yang melakukan reservasi sebelum 7 April 2023 serta bagi keluarga dan kerabat dengan minimal 10 pax reservasi di harga Rp 1.280.000,-nett,” ungkapnya.

50 menu berbeda

Kampoeng Ramadan Kimaya hadir lebih meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 menu berbeda dengan Iconic menu yang hadir setiap harinya. Mulai dari kambing guling, roasted beef, tengkleng, martabak, chicken shawarma, aneka gorengan dan pan Asia. Untuk hidangan penutup kami juga menyediakan es campur, kolak, bubur manis, 10 jenis cake, pancake, kurma, es krim dan juga buah potong.

“Luar biasa bukan menu yang kami hadirkan tahun ini, tidak hanya iconic menu yang akan hadir setiap hari tentunya Kampoeng Ramadhan juga menyajikan aneka pilihan nasi, nasi Briyani, nasi kebuli, nasi lemak hingga nasi curry. Aneka pondokan yang terdiri dari sate ayam, sate taichan, bakso, dimsum, batagor hingga mie ayam kampung serta aneka soup dan soto seperti sop manten, sop ayam pechok, sop daging kacang merah, soto Betawi, soto Bandung hingga soto mie” jelas Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris lebih lanjut.

Tak ketinggalan live music performance juga akan hadir menambah kemeriahan berbuka puasa.

Promo all you can eat ini dapat dinikmati mulai tanggal 23 Maret 2023.

“Untuk menikmati promo menginap dan juga promo lainnya, silahkan kunjungi website kami discoverasr.com dan juga follow Instagram kami di @Kimayayogyakarta,” ungkapnya lebih lanjut.

Jadi tunggu apalagi, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris merupakan Hotel yang tepat bagi Anda untuk berbuka puasa dengan keluarga dan kerabat. Pemesanan kamar dan Paket Buka Puasa dapat dilakukan dengan menghubungi hotel secara langsung di +62 (274) 580930.

Baca juga : Ini Penyebab Alasan Orang Berperilaku Flexing

 

Pakar : Penularan Flu Burung ke Manusia Jarang Terjadi, Tapi Berisiko

Previous article

Jokowi : Indonesia Negara 3 Teratas Rawan Bencana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle