Flash InfoKota JogjaMusicNews

Catat, Barley & Barrel Punya More Than Jazz Art, Volume 01 – Peran!

0
More Than Jazz

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Barley & Barrel yang sudah dikenal sebagai salah tempat nongkrong di Yogyakarta bakal punya acara seru. Barley & Barrel Punya More Than Jazz Art, Volume 01 – Peran!

Tristina Kusumasari , Marketing Communications Officer ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta mengatakan Kali ini, menggabungkan musik Jazz dan seni dalam satu acara bertajuk “More Than Jazz Art, Volume 01 – Peran” atau disingkat MTJA#1.

Dalam acara yang akan diadakan pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023 ini, akan ditampilkan jejeran musisi – musisi Jazz yang sudah kawakan dari kota di Indonesia.

Mereka tergabung dalam beberapa group band jazz yaitu, Caravan Quintet (Yogyakarta), Fatty Katty Band (Semarang), Tiga Sisi Band (Magelang), dan Aditya Ong Trio (Surakarta). Personil dari band tersebut sejumlah 17 orang, oleh karena itu mereka dijuluki The 17 Virtuoso pada acara tersebut.

Selain penampilan dari musisi – musisi Jazz yang sudah kawakan, dalam MTJA#1 para tamu yang datang dapat dengan bebas mengekspresikan diri mereka dengan splash painting atau melukis dengan cara melemparkan cat air ke kain putih besar yang sudah disediakan di area acara.

Akan ada pula jamming session , sinergi bersama komunitas – komunitas Jazz di Indonesia, dan juga bedah jazz. Bedah Jazz sendiri merupakan talkshow yang akan membahas musik Jazz secara lebih lengkap dan menarik bersama para pegian musik Jazz di tanah air.

Suasana yang akan dihadirkan juga sangat berkesan dengan menu makanan dan minuman yang unik dan cocok untuk menikmati alunan musik Jazz. Beberapa cemilan tempo dulu yang sudah jarang dijumpai akan disajikan pada acara tersebut. Pilihan minuman cocktail bertema senada dengan Jazz juga telah disiapkan oleh mixologist Barley & Barrel.

Untuk dapat bergabung dan merasakan keseruan acara “More Than Jazz Art, Volume 01 – Peran” para tamu cukup membayar FDC (First Drink Charge) sebesar Rp. 50.000,-net/orang sudah termasuk gratis minuman kopi atau teh.

Reservasi dan Informasi lebih detail mengenai acara ini dapat mengikuti instagram @barleyandbarreljogja atau dapat juga melalui nomor telepon dan whatsaap 0813 2552 6399.

Jangan Lewakan! Jisoo BLACKPINK Debut Solo Akhir Maret

Previous article

Jon Jones Rebut Gelar Sabuk Kelas Berat UFC

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info