LifestylePromo

eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro Hadirkan 3 Zona Kuliner Ramadhan

0
eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Kuliner Ramadhan

STARJOGJA.COM, Bulan Ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti–nanti khususnya bagi umat Muslim, di dalamnya terdapat ibadah puasa yang penuh dengan nilai spiritual dan berharap limpahan berkah. Banyak pihak memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan beragam sajian kuliner berbuka puasa termasuk bagi para pelaku bisnis perhotelan.

eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro pada Ramadhan tahun ini meluncurkan paket berbuka puasa yang berbeda, yaitu “Zona Kuliner Ramadhan”. Paket ini dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai tanggal 23 Maret hingga 20 April 2023.

Prambanan Restaurant menghadirkan promo buffet buka puasa “All You Can Eat – Zona Kuliner Ramadhan” menghadirkan beragam sajian menu kekinian yang dikelompokkan menjadi 3 Zona yaitu Zona Pedas, Zona Gurih dan Zona Manis.

Zona Pedas terdiri dari berbagai menu menggugah selera. Diantaranya: Bakso Uleg Lombok Ijo, Oseng-oseng Mercon, Seblak, Cuanki, Gudeg Mercon, Aneka Penyetan, Bakso bakar pedas, Cakar Mercon, Lotis dan Rujak Buah.

Zona Kedua yaitu Zona Gurih, diantaranya terdiri dari: Nasi Kebuli, Steamboat, Batagor, Chicken Mongolian, BBQ, Cireng, Bakso Kerikil, Mie Goreng Jawa, Mie Goreng Mamak, Mie Lethek, dan Aneka Olahan.

Zona Ketiga Yaitu Zona Manis terdiri dari berbagai menu Kolak, aneka Bubur Manis, Martabak Manis, Serabi Kocor, Crepes, Roti Jala, Roti Mariam, Roti Bakar, Churos, Jagung Mozarella, Croffle, Es Coklat, Teh Tarik, dan Assorted Pastry.

Dari ketiga zona tersebut masih banyak  pilihan menu lainnya, baik makanan maupun aneka minuman.

“Zona Kuliner Ramadhan” dibuka mulai pukul 17.30 WIB s.d. 21.00 WIB dengan harga paket yang dibanderol hanya Rp 120.000 nett / per orang. Kami juga memberikan penawaran terbatas dengan harga khusus Rp 85.000 nett / per orang untuk pemesanan di awal, serta discount 50% untuk anak usia 6 – 12 tahun, dan untuk pemesanan dalam jumlah banyak kami berikan pula promo menarik “BUY 9 GET 1 FREE”. Untuk menambah keseruan berbuka puasa kami hadirkan hiburan live music special Ramadhan setiap harinya yang akan melantunkan lagu-lagu religi sehingga tamu akan merasa lebih enjoy ketika menikmati hidangan berbuka. “Kami siapkan beraneka ragam menu pilihan yang telah diolah secara baik dan sangat menggugah selera. Dari semua sajian menu yang kami berikan mulai dari Zona Pedas, Gurih dan Manis, semua akan kami sajikan secara lengkap sehingga tamu bisa merasa puas ketika berbuka puasa disini,” ujar Ardyan Afif Pramudyto selaku Chef eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro.

Jalan Dakwah Bersama Gus Miftah

Sefita Sukmana sebagai Food and Beverage Manager eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro menambahkan “Di bulan Ramadan ini kami telah menyiapkan venue yang dapat menampung hingga 250 orang setiap harinya. Dan kami juga sediakan venue lain yang dapat menampung sampai dengan 300 orang, sehingga jika ada permintaan buka puasa dalam jumlah besar kami tetap dapat meng-akomodir.”

Lebih lanjut, Yudhi Ramadina selaku General Manager eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro menyampaikan, “Untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini, eL Hotel Group bekerjasama dengan salah satu stasiun TV nasional menggelar acara dengan mengundang Gus Miftah sebagai tokoh agama dalam program acara ‘Jalan Dakwah Bersama Gus Miftah’.

Rangkaian program ini dimulai dari eL Hotel Royale Bandung, eL Hotel Royale Jakarta, eL Hotel Royale Banyuwangi dan yang terakhir di eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro pada tanggal 1 April 2023 nanti.”

Kegiatan berbuka puasa bukan semata–mata hanya sebagai kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadhan, namun dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keakraban dan kehangatan bersama anggota keluarga dan rekan. Tunggu apalagi ? Rasakan sensasi menu berbuka puasa yang sangat lengkap ini dengan mengajak keluarga, teman, rekan kerja dan orang terkasih anda.

Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi di nomor +62 819 9366 8899 atau telp +62 274 5014 111, atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari éL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro, dapat mengunjungi official instagram @elhotelroyalemalioboro atau kunjungi langsung website éL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro.

Tentang eL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro

éL Hotel Royale Yogyakarta – Malioboro merupakan Hotel Berbintang 4 (empat) terletak di jantung pusat kota Yogyakarta yang terkenal “Jalan Malioboro” di mana atraksi-atraksi terkenal berada dalam jangkauan tangan.

Berlokasi strategis di Jalan Dagen yang hanya membutuhkan satu menit berjalan kaki dari pusat kota memiliki fasilitas 166 kamar hotel, 12 meeting room termasuk Ballroom, Restaurant, Lounge, Pool Bar, Kolam Renang, Spa, Gym, Concierge & Free Valet Service, Laundry, Dry Cleaning, hingga Persewaan Transportasi & Tour.

Hotel ini sudah bersertifikat CHSE juga konsisten menerapkan protokol kesehatan mulai dari pintu masuk, area hotel, hingga kamar tamu dan juga seluruh karyawan hotel yang sudah di vaksin dan tetap konsisten melakukan protokol kesehatan tersebut. Sehingga bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jogja tidak perlu khawatir untuk memilih hotel ini sebagai tempat untuk menginap atau mengadakan kegiatan.

Baca juga : Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan

Tiga Cara  Mengenali Passion Diri 

Previous article

Wow Ada Rp300 Triliun Transaksi Mencurigakan di Kementerian Keuangan 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle