JogjaKUPromo

Star Lovers, Waspadai Penipuan Atasnamakan Kankemenag Kulon Progo, Wahib Jamil

0
penipu online

STARJOGJA.COM, Perkembangan teknologi informasi terkadang disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Oleh karena itu diharapkan masyarakat selalu waspada. Terlebih adanya informasi yang tidak benar (hoax), atau bahkan terdapat unsur penipuan.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela aktivitas di kantornya, Selasa (7/3/2023) pagi.

“Untuk itu setiap ada informasi tertentu, alangkah baiknya untuk di konfirmasi terlebih dahulu dari sumber resminya,” pesan Wahib Jamil.

Bantuan Ditjen Bimas Islam

“Baru saja kami terima informasi dari masyarakat terkait informasi yang mengatasnamakan Kepala Kankemenag Kulon Progo terkait adanya bantuan dari Ditjen Bimas Islam Kemenag RI. Masyarakat yang dihubungi dijanjikan akan mendapatkan bantuan tersebut dengan mengirimkan persyaratan yang dibutuhkan kepada orang tersebut. Untuk itu sekali lagi mohon masyarakat untuk berhati-hati. Terutama untuk para pengurus dan pengelola masjid/mushala, pondok pesantren, madin, TPA, dan lain-lain,” terangnya.

“Semoga tidak ada masyarakat yang menjadi korban dari ulah orang yang tidak bertanggungjawab ini. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan dari seluruh warga masyarakat,” pungkas Jamil.

Adapun nomor dari orang yang tidak bertanggungjawab tersebut +62 898 9334 135. Namun tentunya orang tersebut akan menggunakan nomor yang berganti-ganti. Maka mohon tetap berhati-hati. Waspadalah!

Sumber : Kemenag Kulon Progo

Baca juga : Manfaat Sarang Burung Walet untuk Kesehatan

Yuk Cegah Anak Makan Camilan Rendah Nutrisi!

Previous article

Relaksasi Dengan Lilin Aroma, Jangan Sampai Berdampak Buruk Kesehatan Ya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU