JogjaKU

Ini Daftar Satker Terbaik Di Kankemenag Kulon Progo

0
Satker Terbaik Di Kankemenag Kulon Progo

STARJOGJA.COM, Kankemenag Kulon Progo kembali memberikan penghargaan kepada satker terbaiknya. Penghargaan diberikan kepada satker terbaik untuk tahun anggaran 2022.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela Pembukaan Rapat Kerja (Raker) instansinya yang berlangsung di Aula MAN 2 Kulon Progo, Senin (13/3/2023).

“Selamat kepada satker-satker dengan kinerja terbaik pada tahun 2022 yang lalu. Semoga di tahun 2023 ini semua satker dapat meningkatkan kinerjanya. Sehingga tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin,” ujarnya.

“Harapannya prestasi yang telah diraih tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi satker-satker yang lain untuk dapat meningkatkan kinerjanya. Selain itu diharapkan semua ASN Kankemenag Kulon Progo dapat meningkatkan integritasnya dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuh Kakan.

“Bagi satker-satker yang lain mohon terus berupaya semaksimal mungkin agar ke depan dapat ikut berprestasi. Dengan demikian akan dapat menjadi satker yang lebih baik lagi. Tentu harus terus semangat dan optimis dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai,” pungkas Jamil.

Ini daftarnya

Adapun Satker berkinerja Terbaik di lingkungan Kankemenag Kulon Progo, Peringkat I (Sekretariat/417734), Peringkat II (Bimas Katolik/417738), dan Peringkat III (PHU/417742).

Satker berkinerja terbaik untuk lingkup madrasah, Terbaik Pertama MTsN 5 Kulon Progo, Terbaik Kedua MTsN 2 Kulon Progo, dan Terbaik Ketiga MTsN 6 Kulon Progo. Untuk Pengelolaan Nikah Rujuk Terbaik, Peringkat I KUA Galur, Peringkat II KUA Sentolo, dan Peringkat III KUA Girimulyo.

Sedangkan untuk Video Profil/Capaian Kerja Terbaik masing-masing jenjang madrasah adalah MAN 2 Kulon Progo, MTsN 1 Kulon Progo, dan MIN 1 Kulon Progo.

Satker dengan Publikasi Terproduktif masing-masing jenjang madrasah meliputi MAN 2 Kulon Progo, MTsN 6 Kulon Progo, dan MIN 2 Kulon Progo. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada ASN Pelapor Gratifikasi Inisiatif a/n Wildan Isa Anshory, S.H.I. M.H., Kepala KUA Sentolo.

Baca juga : Pemkab Sleman Siapkan Mitigasi Erupsi Gunung Merapi

 

Jadwal Pemadaman Listrik DIY, Rabu 15 Maret 2023

Previous article

Suka Beli Barang Preloved Atau Thrift, Simak Tips Ini Biar Enggak Zonk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU