Lifestyle

Konsep Kampoeng Ramadan, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris sukses Gelar Media, Corporate dan Social Community Gathering

0
Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris
Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris (kimaya)
STARJOGJA.COM, Info –  Bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk semakin mempererat silaturahmi. Maka pada kesempatan yang baik ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menggelar Media, Corporate dan Social Community Gathering sebagai wujud terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan dukungan kepada Kimaya Sudirman Yogyakarta selama ini.

Acara yang digelar pada Senin, 27 Maret 2023 ini diawali dengan sambutan oleh General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Diah Anggraeni sedikit highlight mengenai Konsep Buka Puasa Kimaya Sudirman Yogyakarta pada tahun ini, Doa dan dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama di Tropical Pool Side.

“Acara Media, Corporate dan Social Community Gathering ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi atas seluruh pihak yang selama ini telah berkontribusi dalam bisnis kami, dengan diadakannya acara gathering pada hari ini yang juga Kami harapkan dapat terus membina hubungan baik dengan seluruh kolega,”  ungkap Ibu Diah Anggraeni lebih lanjut.

Pada kesempatan kali ini, para tamu disuguhkan hidangan Buka Puasa terbaik yang mengusung konsep Kampoeng Ramadhan lengkap dengan sajian Kambing Guling, Tengkleng, Roasted Beef, Pan Asia, Chicken Shawarma dan Martabak.

“Untuk total menu, Kami sajikan lebih dari 50 menu. Dan setiap harinya akan ada menu rotasi juga. Saat ini special harga Early Bird Rp 128.000,-nett/pax masih tersedia hingga 7 April,”  Terang Mino, Food and Beverage Manager.

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Hotel bintang Empat yang terletak di Jl. Jend Sudirman No.89 ini berkomitmen kedepan nya akan terus berusaha untuk menjadi salah satu pilihan akomodasi yang nyaman dan bersih di Kota Yogyakarta.

Selain itu untuk menunjang kebutuhan bisnis Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris saat ini sedang merenovasi Restaurant utama Coconut Club dan menambah meeting room yang semula hanya berjumlah enam, rencana di tahun ini proyek penambahan ruang meeting akan selesai.
“Sehingga akan bertambah menjadi total tujuh ruang meeting dengan kapasitas up to 80 pax guna mendukung dan mengakomodasi segala kebutuhan tamu baik yang akan menginap dan yang akan mengadakan meeting,”  tutup Stevy Yola, Marcomm Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.
Bayu

Pengelolaan Sampah di Sleman Butuh Kolaborasi

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Selasa 28 Maret 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle