CulinaryNews

Bukber Dapat Motor? Hanya di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

0
Bukber Dapat Motor
The Atrium Hotel Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Star Lovers, bulan Ramadhan telah tiba. The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 yang beralamat di JI, Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta mempunyai promo room dan paket buka bersama All You Eat.

Bagi Star Lovers yang ingin menikmati waktu berbuka bersama dengan keluarga, rekan kerja dan sahabat. Bertema Ramadhan Mixed Fussion karena menu yang disajikan beraneka ragam mulai dari Menu western, Chinese dan menu nusantara dari sabang sampai merauke yang bisa dinikmati pada tanggal 23 Maret – 22 April 2023 dengan harga IDR 125.000 Nett/pax Buy 10 free 1.

Doorprize sepeda motor

Ada yang menarik di Ramadhan kali ini. Yaitu doorprize berupa 1 buah sepeda motor listrik U WINFLY yang akan diundi pada H+7 setelah lebaran melalui live Instagram syarat dan ketentuan berlaku.

“”Selain itu para tamu yang membeli paket Bukber All You Can Eat Ramadhan Mixed Fussion akan mendapat potongan harga pembelian sepeda listrik IDR 250.000, motor listrik IDR 500.000 di Toko Sepeda & Kids 17,” ungkap Chef April, Executive Chef The Atrium Hotel and Resort.

Restu Ema Nuraini PR Manager menjelaskan “Sedangkan untuk promo kamar ada Ramadhan Blessing IDR 749.999,- sudah termasuk paket berbuka puasa untuk 2 pax, sahur / breakfast 2 pax, free entrance fitness center, Swimming pool usage. Jadi kapan lagi bisa menginap dan berbuka puasa mantab sekaligus mendapat motor, ingin reservasi Ramadhan Mixed Fussion dan Ramadhan Blessing bisa menghubungi 081229206662”.

Baca juga : Ramadhan Panen Ajakan Bukber, Ini Kiat Atur Anggarannya

 

Ramadhan Panen Ajakan Bukber, Ini Kiat Atur Anggarannya

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik Jogja, Rabu, 29 Maret 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary