CulinaryNews

Yuk Jangan Lewatkan Buka Puasa Citarasa Khas Nusantara Di The Manohara Hotel Yogyakarta

0
Buka Puasa Citarasa Khas Nusantara
Buka Puasa Citarasa Khas Nusantara di The Manohara

STARJOGJA.COM, Menyambut bulan Ramadhan kali ini, The Manohara Hotel menghadirkan paket buka bersama bertemakan Kilau Ramadhan #2. The Manohara Hotel Yogyakarta adalah satu Hotel baru bintang 4 yang terletak di Jl. Affandi No.35 Gejayan, Yogyakarta.

Menu ini di banderol dengan harga Rp 130.000,- net/pax. Selain itu, tamu yang datang beramai-ramai juga bisa mendapatkan promo Buy 8 Get 9.

Menyajikan berbagai hidangan citarasa Nusantara, beragam menu rotasi dari Sabang sampai Merauke turut disajikan dalam setiap harinya secara bergantian. Adapaun beberapa sajian teserbut diantaranya, Ayam pelalah Bali, Ayam betutu Gilimanuk, Rujak Cingur Surabaya, Soto betawi, Mie goreng Aceh, Sop ayam Klaten, dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga Live Music spesial Ramadan untuk mengiringi buka puasa serta spin wheel yang berisi berbagai macam doorprized yang bisa didapatkan oleh tamu selama berbuka, mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB bertempat di lantai 8 The Manohara Hotel Yogyakarta.

The Manohara Hotel Yogyakarta juga menawarkan paket menginap Kilau Ramadan Iftar Deals dengan harga IDR 780.000,- net per malam, sudah termasuk buka puasa untuk 2 orang. Promo ini bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui website official www.themanoharahotelyogyakarta.com.

“Kebersamaan dalam berbuka puasa menjadi salah satu momen spesial bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa. Dengan adanya berbagai penawaran ini kami harapkan bisa memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh tamu dalam menjalankan ibadah puasanya. Terlebih hidangan yang disajikan juga sangat familiar dengan citarasa Indonesia, serta berbagai hiburan dan doorprize yang ada menambah keseruan saat berbuka,” hal ini diungkapkan  V. Ririn Murdiyaningsih, General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta.

Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di The Manohara Hotel Yogyakarta, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor (0274) 550 001 atau melalui Whatsapp +62 856-4377-2335.

Baca juga : Ngabuburit Enaknya Ngapain? Ini Rekomendasinya

Ingin Makan Makanan Instan? Ini Tips Amannya

Previous article

Kampoeng Ramadhan Royal Ambarukmo Sajikan Menu Timur Tengah dan Nusantara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary