Flash InfoMusicNews

Mahalini dan Laleilmanino Ajak Clear Your head

0
Clear Your head
FOTO : Antara

STARJOGJA.COM, MUSIC – Mahalini dan Laleilmanino Ajak Gen Z Untuk Clear Your head . Duo musisi muda Mahalini dan Laleilmanino mengajak para Generasi Z untuk menjernihkan kepala melalui single baru berjudul “CLEAR Your Head” .Single baru ini  merupakan bagian dari kampanye merek sampo Clear.

“Kita tahu kalau banyak Gen-Z mengalami tekanan sosial karena informasi yang berlebihan dan gampang banget diakses. Mereka jadi selalu merasa kurang dan nggak sadar ada banyak kelebihan dan potensi yang mereka miliki,” kata Anindyo Baskoro atau Nino mewakili Laleilmanino dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

“Lagu ini buat mereka, semoga lirik dan musiknya yang penuh semangat bisa bantu mereka merasa lebih pede, dan lebih clear melihat dan meraih apa yang ingin mereka tuju, walaupun di tengah berbagai tekanan,” Nino menambahkan.

Sementara itu, Mahalini mengakui sebagai bagian dari Generasi Z merasa terhubung dengan kampanye tersebut ketika pertama kali mendapat tawaran kolaborasi.

“Sebagai Gen-Z, kadang hal sederhana bisa bikin aku overthinking, misalnya soal penampilan. Ketombe jadi salah satu kekhawatiran terbesarku, makanya aku selalu cari perawatan rambut yang pas supaya bisa terhindar dari masalah itu,” kata Mahalini.

Musik menjadi pelarian Mahalini supaya dia tidak overthinking, apakah itu mendengarkan musik atau menciptakan lagu.

“Selain itu, biar nggak sering overthinking, musik selalu jadi pelarian yang bikin aku happy, kayak ciptain lagu, atau dengerin musik, sampai akhirnya aku bisa di posisiku sekarang,” kata Mahalini.

Ini Trend Busana Lebaran Tiga Tahun Terakhir

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik Jogja, Kamis, 6 April  2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info