CulinaryFeatureFlash InfoKota JogjaNews

Buka Puasa di Sheraton Mustika Bisa Dapat Motor

0
sheraton buka puasa
FOTO : Boby V

STARJOGJA.COM, JOGJA – Buka Puasa di Sheraton Mustika Bisa Dapat Motor. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa hadirkan beragam hidangan tradisional nusantara, Asia, dan Timur Tengah selama Bulan Ramadhan. Ramadan at Sheraton bisa dinikmati dari 23 Maret hingga 22 April 2023.

Bianca Budiastuti, Tim marketing Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan selama ramadhan ada paket bukber – buffet dinner at Androwino Bistro. Para tamu yang datang bisa menikmati menu terbaik, mulai dari hidangan tradisional nusantara, Asia, dan Timur Tengah.

” Menu berganti tiap harinya. Yang paling banyak dicari sate-satean, karena semua jenis sate ada di sajian kita,” jelas Bianca.

Paket buka puasa di Sheraton ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 168 ribu nett per orang untuk dewasa dan Rp 89 ribu nett per orang untuk anak-anak. Buy 10 get 1 free !!

” Suasana buka puasa makin meriah dengan live perfomance di setiap jumat dan sabtu,” jelasnya

Tidak cuman bisa menikmati makanan lezat dan suasana yang asyik, para tamu yang datang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

” Ada daily dan weekly voucher bagi yang beruntung. grand prizenya sebuah sepeda motor !!!,” jelas

Diana Sari, Tim Marketing Sheraton Yogyakarta dalam kesempatan ini juga menjelaskan Sheraton Mustika Yogyakarta baru-baru ini juga meluncurkan transformasi kamar berskala besar dengan menonjolkan kemewahan dengan fasilitas modern dan interior artistik yang dibalut dalam warna putih dan pastel.

“Sheraton Mustika Yogyakarta juga menawarkan paket “Semarak Ramadhan” yaitu kamar termasuk Sahur dan Buka Puasa mulai dari Rp1.025.000++ per malam,” terangnya.

Untuk kado keluarga dan teman, tersedia juga Hampers Lebaran mulai dari IDR250 ribu nett. Ada 3 varian hampers. Semua harga sudah nett.

” Isinya enak dan sangat recomended. best seller classic nastar. Cobain deh!,” tutup Bianca.

Tips Mendapatkan Wajah Sehat dan Bercahaya

Previous article

Mau Curhat di Media Sosial? Cek Ini Dulu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary