Lifestyle

Ascott Indonesia Serentak membagikan 3000 Meal Box di 14 Kota

0
ascott Indonesia
ascott Indonesia serentak di 14 kota membagikan meal box kepada orang yang membutuhkan (scott)
STARJOGJA.COM, Info – Unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), merayakan bulan Ramadan melalui program Ascott Berbagi atau Ascott Takes Part Ramadan. Tahun ini, sebanyak 3000 meal box dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berasal dari 69 properti yang berpartisipasi di 14 kota di Indonesia.
Jaringan properti Ascott serentak membagikan meal box yang berisi makanan
dan minuman untuk berbuka puasa kepada keluarga yang tinggal di lingkungan padat penduduk, yayasan yang membutuhkan, dan panti asuhan. Meal box tersebut dibuat oleh restoran yang berasal dari properti Ascott.
Chuck Abbott, Ascott Country General Manager Indonesia, Malaysia, Thailand dan Filipina mengatakan “Sebagai perusahaan penginapan yang bertanggung jawab, Ascott telah memberikan kontribusi kepada masyarakat selama lebih dari 25 tahun sejak kami beroperasi di Indonesia. Ascott Takes Part Ramadan merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang kami lakukan setiap tahun selama bulan Ramadan. Tahun ini, sebanyak 69 properti kami yang terdiri dari serviced residence dan hotel di 14 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya, berpartisipasi dalam Ascott Takes Part Ramadan tahun ini.”
Program Ascott Takes Part Ramadan bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan dengan menciptakan momen kebersamaan selama bulan Ramadan. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staf dari hotel dan serviced residence yang berpartisipasi, tetapi juga dari manajemen Ascott Indonesia corporate office dan rekan media di beberapa kota yang turut serta dalam membagikan meal box kepada mereka yang membutuhkan.
Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Ascott mengatakan “Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Ascott Takes Part Ramadan kembali tahun ini, yang merupakan program CSR tahunan kami. Dengan semangat kebersamaan yang kuat dari kolaborasi staf gabungan di berbagai kota, kami senang dapat mendistribusikan 3000 meal box yang berasal dari restoran- restoran kami untuk masyarakat. Kami berharap hal ini dapat memberikan kegembiraan dan keberkahan bagi mereka selama bulan suci Ramadhan.”

Kegiatan ini sejalan dengan ‘Ascott Cares’ yaitu komitmen kami untuk memperluas budaya kepedulian dan menghadirkan keramahtamahan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan keberadaan Ascott yang semakin global, kami berada dalam posisi untuk memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat dan saling menghormati melalui kesetaraan dalam keberagaman.

Kami berupaya membangun komunitas yang tangguh dan sejahtera di tempat kami beroperasi, dengan berpijak pada dukungan masyarakat dan warisan budaya yang kuat.

Bayu

Akan Menjadi Daerah Tujuan Mudik Terbanyak, PLN Siagakan 5832 Personil Amankan Listrik di Jateng & DIY

Previous article

Cek, Ini tips Biar Tak Mengantuk dan Tubuh Fit Saat Puasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle