LifestyleTechno

Rusia dan China Sepakat Kembangkan Teknologi Canggih Drone

0
teknologi canggih drone
ilustarasi drone, Drone pantau tembok besar china (foto :BBC)
STARJOGJA.COM, Info –  Rusia dan China sepakat dalam pengembangan teknologi yaitu pengembangan teknologi drone. Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan pengembangan teknologi canggih drone ini ada di kawasan industri Rudnevo, pada Kamis (27/4/2023).
“Kami sepakat bahwa kami harus saling melengkapi, terutama di industri teknologi tinggi, ketika salah satu dari kami mencapai beberapa kemajuan,” katanya.
Putin juga saat itu turut mengomentari proposal untuk mendorong ekspor negaranya termasuk ke negara-negara Asia.
“Kami baru-baru ini bertemu dengan rekan China kami dan melakukan percakapan yang sangat jujur tentang berbagai topik,” lanjutnya, seperti dilansir dari TASS, pada Jumat (28/4/2023).
Pemimpin Rusia itu menjelaskan bahwa yang dia bermaksud melakukan pertukaran informasi dan bantuan untuk pengembangan pasar.
Menurutnya, mekanisme dukungan ekspor harus dirancang di tingkat pemerintah, dan sejumlah badan pemerintah telah ditugaskan untuk upaya tersebut.
“Saya yakin rekan-rekan kita dari negara sahabat akan mendukung upaya ini,” tambahnya.
Sambil bercanda, Putin menyampaikan bahwa upaya itu akan jauh lebih mudah daripada mempromosikan daging babi di pasar China.
“Saya yakin ini akan lebih mudah daripada mempromosikan daging babi di pasar China, karena kendaraan udara tak berawak tidak rentan terhadap virus demam babi Afrika,” kata Putin bercanda.

  

Sumber : Antara 
 
 
Bayu

Musim Kemarau, BPBD Bantul Siapkan Distribusi Air

Previous article

BPKH dan DPR RI Ajarkan Strategi Pengelolaan Keuangan Haji

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle