Flash InfoMusicNews

Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu Mencintaimu

0
mencintaimu kris dayanti
FOTO : Antara

STARJOGJA.COM, MUSIC – Lagu Mencintaimu milik Kris Dayanti bakal dirilis ulang. Sutradara Rizal Mantovani kembali mendapatkan kepercayaan untuk menggarap video klip “Mencintaimu” milik Kris Dayanti yang dirilis ulang, 23 tahun sejak lagu tersebut rilis pertama kali pada tahun 2000.

“Untuk pembuatan video klip terbaru lagu ‘Mencintaimu’, saya menggandeng sutradara yang sama seperti 23 tahun lalu. Saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya.” kata Kris Dayanti saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

“Mencintaimu” merupakan lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo dan berhasil menjadi salah satu lagu kebanggaan yang sangat melekat dengan sosok sang diva.

Saat menggarap video klip terbaru lagu “Mencintaimu”, Rizal Mantovani bercerita bahwa Kris Dayanti tidak muluk-muluk. Wanita 48 tahun itu hanya ingin video klip yang sederhana dan tidak perlu ada cerita tanpa menghilangkan makna lagunya.

“Tidak perlu ada cerita, tapi makna lagu harus ada dalam video klipnya. Bingung kan, gimana caranya menyampaikan itu? Akhirnya kita diskusi kembali soal lagunya,” tutur Rizal Mantovani.

Setelah berdiskusi, lanjut Rizal, disepakatilah bahwa lagu “Mencintaimu” menggambarkan orang yang jatuh cinta dengan cinta sejatinya. Dia pun kembali memutar otak untuk memvisualisasikan cinta tanpa cerita.

“Kayaknya waktu itu hanya milik berdua, itu yang saya bicarakan dengan Kris Dayanti. Saat kita jatuh cinta sama seseorang, kita merasa bahwa semuanya itu milik kita berdua. Syutingnya kan di rumah, jadi, ketika waktunya berhenti, semua orang di rumah itu berhenti, (yang bergerak) cuma Kris Dayanti aja. Itu yang dialami saat seseorang jatuh cinta,” kata Rizal.

Dirilis di bawah naungan Raya Music dan didistribusikan oleh The Orchard dan Triyakom, lagu “Mencintaimu” versi baru menghadirkan musik dan orkestrasi yang lebih megah, berkat andil komposer Erwin Gutawa bersama Czech Symphony Orchestra.

Ini Penyebab Malas Kerja Pasca Liburan

Previous article

OPINI : PPP Teguhkan Kerjasama Politik Dengan PDIP Dan Ajak KIB Bergabung Sukseskan Ganjar Dalam Pemilu 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info