Flash InfoNewsSport

PSS Sleman datangkan kiper Filipina Anthony Pinthus

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA.COM, SPORT – PSS Sleman terus bergerak mendatangkan pemain anyar untuk Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dan yang terbaru mendatangkan kiper asal Filipina Anthony Abadies Pinthus.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Rachmat Makkasau, dikutip dari laman klub, Senin mengatakan keputusan untuk mendatangkan kiper Pinthus untuk memperkuat lini belakang Super Elang Jawa.

Rachmat menjelaskan lini belakang dari PSS sudah menjadi perhatian dari manajemen dan tim pelatih anyar karena cukup banyak kebobolan pada musim lalu.


“Lini pertahanan PSS menjadi perhatian untuk bisa lebih baik lagi, Anthony dan M Ridwan akan membuat kita lebih bersaing. Meskipun usianya masih muda yaitu 25 tahun, Pinthus sudah mendapatkan pengalaman yang banyak baik di timnas maupun level klub,” kata Rachmat.

Sebelum mendatangkan Pinthus, PSS telah mendaratkan bek asal Brazil Thales Matos dan diharapkan kehadiran dua pemain ini dapat menambal celah yang dimiliki oleh mereka musim lalu yang tercatat kebobolan 57 gol dari 34 pertandingan.

Rachmat yakin kehadiran Pinthus dapat memberikan dampak positif kepada lini pertahanan PSS serta suasana kompetitif pada sektor posisi penjaga gawang.

“Dengan kemampuan, pengalaman, serta gelar individu yang telah Pinthus dapatkan, saya rasa itu bisa menjadi bukti bahwa dia layak untuk mengisi sektor penjaga gawang Super Elja,” terang Rachmat.

“Persaingan di posisi kiper ke depannya tentu akan ada karena M. Ridwan muncul menjadi salah satu pemain terbaik kita di musim lalu. Persaingan yang kuat dan sehat akan memberikan yang terbaik untuk Laskar Sembada,” pungkasnya.

OPINI : PPP Teguhkan Kerjasama Politik Dengan PDIP Dan Ajak KIB Bergabung Sukseskan Ganjar Dalam Pemilu 2024

Previous article

Pustral Apresiasi Polda DIY tekan kecelakaan Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info