NewsNusantara

PLN Group dan APERSI Siapkan Layanan Kelistrikan dan Solusi Internet Murah Berkualitas

0
apersi pln
foto : bisnis.com

STARJOGJA.COM, SEMARANG – PLN Group dan APERSI Siapkan Layanan Kelistrikan dan Solusi Internet Murah Berkualitas. Setelah sebelumnya sukses menggandeng Real Estat Indonesia (REI) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, kali ini PLN Group Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta berkolaborasi dengan APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dalam menghadirkan layanan kelistrikan, layanan internet dan solusi digital.

Hal tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman pada Rabu (3/5) di Kantor PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, antara General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Ketua DPD APERSI Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta serta Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus.

Nota kesepahaman ini berisi tentang penyediaan tenaga listrik baik penyambungan baru atau perubahan daya, penyediaan layanan internet dan solusi digital untuk perumahan yang dibangun oleh anggota DPD APERSI di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, A. Bargowo Wahyu Jatmiko menyatakan bahwa pihaknya saat ini siap dengan ketersediaan pasokan listrik.

“Saat ini kondisinya aman terkait supply. Namun PLN sekarang ini tidak hanya melayani terkait kelistrikan saja. Seluruh yang terkait dengan digital dan internet, ada PLN Icon ahlinya. Intinya kami siap berkolaborasi memberikan layanan yang terbaik,” tuturnya.

Jatmiko menambahkan seiring dengan pertumbuhan pembangunan perumahan yang semakin tinggi, permintaan akan layanan pasang baru untuk perumahan juga semakin meningkat.

“Kami tentunya harus kerja keras dalam penyediaan material, dana anggaran dan kecepatan pelayanan. Jadi MoU ini langkah pertama yang cukup bagus untuk pelayanan kepada pelanggan ke depan sebagai wujud membangun negeri,” imbuhnya.

Slamet Santoso selaku Ketua DPD APERSI Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta mengapresiasi PLN terkait langkah bersama yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman.

“Kami senang sekali ada standard yang jelas yang tertuang dalam penyediaan tenaga listrik sehingga dapat mempermudah kami. Terkait penyediaan layanan internet, kami harap ke depan dapat mewujudkan fasilitas perumahan dengan layanan internet yang bagus. Semoga kerjasama antara APERSI, PLN dan Icon Plus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan,” pungkasnya.

Selain penyediaan tenaga listrik, program penyediaan perumahan dengan fasilitas internet menjadi salah satu daya tarik bagi calon pelanggan. Dengan adanya kerjasama ini, PLN bersama APERSI dan PLN Icon Plus diharapkan turut berkontribusi memberikan fasilitas yang baik pada masyarakat khususnya di wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta untuk mendapatkan perumahan yang nyaman dengan sambungan listrik dan internet yang yang andal, terjangkau dan tanpa batas.

Donasi Pegawai PLN Bantu Warga Kurang Mampu dan Tambah Daya Gratis 607 Rumah Ibadah Melalui Program Ramadhan Berkah, Walikota Semarang Sambut Positif

Previous article

OPINI : Dibawah Kepemimpinan Budi Gunawan, PB ESI Bawa Timnas Esport Menuju Papan Atas Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News