Kab SlemanNews

Suraloka Interactive Zoo, Kebun Binatang Favorit Keluarga

0
Suraloka Interactive Zoo

STARJOGJA.COM, JOGJA – Suraloka Interactive Zoo, jadi Kebun Binatang Favorit Keluarga. Suraloka Interactive Zoo berlokasi di daerah lereng Gunung Merapi, tepatnya di Jalan Boyong Nomor 97, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem.

Kebun binatang & taman bermain ini sudah beroperasi sejak 25 desember 2021 Semenjak berdiri dalam kurun waktu 2 tahun Suraloka Interactive Zoo berhasil menjadi kebun binatang favorit untuk dikunjungi para wisatawan baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Suraloka Interactive Zoo hadir dengan mengusung konsep yang berbeda dalam melakukan kunjungan wisata. Wisatawan yang hadir berkunjung akan disuguhkan berbagai macam hewan yang unik mulai dari jenis reptil, mamalia, aves, unggas dan ikan Total ada jumlah 400 hewan yang bisa ditemui di Suraloka Interactive Zoo.

Pengalaman berwisata yang ditawarkan tidak hanya sekedar melihat hewan saja, pengunjung juga dapat melakukan interaksi secara langsung dengan memasuki kandang binatang, mengenal lebih dekat dan memberi makan. Selain itu, hewan juga bisa diajak berswafoto dari jarak dekat dengan pendampingan dari animal keeper. Saat weekend juga akan dihadirkan special performance animal show yang bisa disaksikan oleh semua pengunjung secara gratis.

Selain disuguhkan berbagai macam fauna, Suraloka Interactive Zoo juga dilengkapi dengan banyak wahana yang ramah anak antara lain: Kereta Thomas, carousel, playground indoor, game koin, basket, tembak dino, menaiki kuda poni & sandel, bermain flying fox dan high rope

Suraloka Interactive Zoo menghadirkan experience untuk anak-anak sehingga anak akan lebih termotivasi dalam belajar sambil bermain ketika berkunjung ke Suraloka Interactive Zoo sebagai “Pusat Edukasi dan Rekreasi Keluarga”.

Fasilitas yang disediakan oleh Suraloka Interactive Zoo juga sangat lengkap mulai dari Suraloka Resto, Orchid House, Souvenir Area, Stand berbagai macam aneka makanan & minuman, toilet, ruang laktasi, stroller, baby chair, wheelchair, dan area parkir yang luas.

Dengan pelayanan dan fasilitas yang super lengkap Suraloka Interactive Zoo terus berkomitmen untuk memberikan one step solution sebagai kebun binatang favorit keluarga !

Liburan Keluarga ? ke Suraloka Interactive Zoo Aja !!!

Instagram & Tiktok : @suralokazoo

Pengguna Internet RI Tembus 215 Juta Orang

Previous article

DPRD DIY Gulirkan Rancangan Perda Pembinaan Keolahragaan DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman