News

“Dark Blood” ENHYPEN Cetak Rekor Baru

0
Dark Blood enhypen
Grup idola K-pop ENHYPEN

STARJOGJA.COM, Grup idola K-pop ENHYPEN telah mencapai rekor baru dari karir bermusik mereka melalui mini album keempat berjudul “Dark Blood” yang dirilis pada 22 Mei lalu.

The Korea Times melaporkan, mini album mini “Dark Blood” terjual lebih dari 1,32 juta keping selama minggu pertama rilis (22-28 Mei) berdasarkan data pelacak penjualan Hanteo.

Angka itu memecahkan rekor ENHYPEN sebelumnya yang mereka buat melalui  album mini ketiga, “Manifesto: Day 1” (2022) yang terjual sebanyak 1,24 juta.

“Ini adalah rekor tertinggi yang pernah ada untuk septet (sejak debutnya pada tahun 2020),” kata perusahaan manajemen ENHYPEN, Belift Lab.

Bukti pertumbuhan

Belift Lab menambahkan rekor baru itu merupakan bukti pertumbuhan ENHYPEN.

Capaian itu menandai ketiga kalinya album ENHYPEN mencapai angka 1 juta. “Dark Blood”, khususnya, terjual lebih dari 1,1 juta keping pada hari pertama peluncurannya.

Setelah dirilis, album mini  itu juga menduduki peringkat pertama di tangga album teratas iTunes di 30 negara termasuk Indonesia, Jepang dan Prancis.

Menurut ENHYPEN, “Dark Blood” berpusat pada tema keterhubungan dan harga diri. Albun ini digawangi single utama, “Bite Me,” sebuah lagu tentang seorang lelaki yang bersatu kembali dengan wanita yang dicintainya.

Sumber : Antara

Baca juga : Festival Langen Carito Antar Kapanewon Sleman 2023

Laksanakan CAT Calon Anggota Polri, Polda DIY Gandeng UNY

Previous article

Stok Darah PMI DIY, Selasa 30 Mei 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News