News

Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Absen Konser Di Jepang  

0
Jisoo BLACKPINK Positif COVID-19
Jisoo BLACKPINK

STARJOGJA.COM, Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK dikonfirmasi akan absen dari konser yang akan digelar di Jepang setelah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 1 Juni, agensi BLACKPINK  YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo telah didiagnosis positif COVID-19 dan akan absen dari konser grup yang akan datang, seperti dilaporkan Soompi.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota BLACKPINK terkonfirmasi positif COVID-19 pada 1 Juni,” ungkap YG Entertainment.

Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi, akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni.

“Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar BLACKPINK yang telah lama menunggu, namun, (dia) memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua,” ujar YG.

Tur dunia “BORN PINK”

Konser bagian dari tur dunia “BORN PINK” yang diadakan di Osaka, Jepang, pada 3-4 Juni hanya menampilkan Jennie, Lisa dan Rose.

YG juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan upaya terbaik untuk pemulihan Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis mereka. YG pun meminta maaf kepada para penggemar BLACKPINK atas kabar ini.

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, BLACKPINK akan menyelesaikan tur Asia terbaru dari tur dunia “BORN PINK”, sebelum melakukan perjalanan ke Australia untuk pertunjukan di Melbourne dan Sydney akhir bulan ini.

Sumber : Antara

Baca juga : Perkuat Sinergi Untuk Pengamanan Instalasi dan Aset Ketenagalistrikan, PLN Tandatangani PKT dengan Polda Jawa Tengah

Jual Beli Mobil Bekas L300 Nggak Pernah Rugi, Kini Banyak Dilirik Milenial

Previous article

Video “Numb” Linkin Park Lampaui 2 Miliar Penayangan YouTube

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News