Music

Monopoly Lagu Baru Ariana Grande

0
Monopoly
Ariana Grande touches fans as she performs during the MuchMusic Video Awards (MMVA) in Toronto, June 15, 2014. REUTERS/Fred Thornhill

STARJOGJA.COM, Musiki – “Monopoly” jadi lagu baru Ariana Grande bersama sahabat lamanya Victoria Monét pada Senin (1/4). Lagu Monopoly itu keluar kurang dari dua bulan setelah dirilisnya album studio kelima Grande “thank u, next” pada Februari, dikutip dari Variety.com Selasa (2/4/2019).

Video Monopoly ini juga sudah keluar di Youtube. Tampak Grande dan Monét menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar, keduanya menghalau kata-kata negatif seperti “haters”, “negativitas”, “Trump”, dan mereka menyerap kata-kata seperti “penyembuhan”, “positivitas”, “cahaya” serta “kesetiaan”.

Menariknya ada lirik lagu “aku suka pria maupun wanita” dalam lagu ini. Grande and Monét mengatakan lirik lagu itu merupakan syair pujian “untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi Anda agar tetap berada di tas Anda.”

Baca Juga : Ariana Grande Siap Gelar Tur “Sweetener” 2019

Monét membantu menciptakan hit Grande “thank u, next” dan “7 Rings,” keduanya meraih Platinum dan Golds Records, masing-masing.

Keduanya telah bekerja bersama sejak 2013, dan Monét membantu menulis lagu “Honeymoon Avenue” dan “Daydreamin” di album studio debut Grande, “Yours Truly.”

Dia juga membantu beberapa lagu sepanjang diskografi sang bintang pop, termasuk pada “My Everything,” “Christmas & Chill,” “Dangerous Woman,” the Grammy-winning “Sweetener” and “thank u, next.”

Bayi Gajah Terperangkap di Lumpur

Previous article

Wisman Malaysia Paling Banyak ke Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music