News

Antisipasi Teror, Pengamana Mapolda DIY Diperketat

0

Starjogja.com, Jogja – Pengamanan Markas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta diperketat. Sejumlah personel polisi termasuk polisi wanita bersenjata lengkap diterjunkan untuk memperketat pengamanan dan penjagaan akses masuk ke Markas Polda DIY menyusul aksi teror ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Kepala Bidang Humas Polda DIY Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yulianto mengatakan, selain memperketat penjagaan di Mapolda DIY, penjagaan di sejumlah objek-objek vital seperti tempat ibadah serta pusat-pusat keramaian juga diperketat. Patroli juga digencarkan dengan melibatkan unsur personel Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Menurut dia, dalam penjagaan di Mapolda DIY, baik polisi maupun polwan seluruhnya dilengkapi dengan pakaian serta persenjataan lengkap mulai dari rompi antipeluru, pelindung kepala, hingga senapan laras panjang.

Salah seorang polwan dari kesatuan Sabhara Polda DIY yang bertugas menjaga Mapolda DIY, Brigadir Swesti Anggraini mengaku tidak akan memperdulikan ketakutan terhadap aksi-aksi teror seperti yang terjadi di Mapolrestabes Surabaya.
(AM|Sumber: Antara)

Realisasi Investasi di Kulon Progo Mencapai Rp 5,240 T

Previous article

Sambut Ramadhan, PLN Siagakan Petugas 24 Jam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News