Kab SlemanNews

Hotel dan Restoran di Sleman Diminta Tingkatkan Kualitas Layanan

0
pelatihan hidroponik untuk penyandang disabilitas

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Meningkatnya kunjungan wisata di Kabupaten Sleman setiap tahunnya menjadi peluang yang baik untuk pelaku bisnis di bidang perhotelan dan restoran di Sleman. Peluang yang baik tersebut juga perlu diselaraskan dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan hotel dan restoran yang lebih berstandar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sleman, Sri Purnomo saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pelantikan Badan Pimpinan Cabang Perhimpinan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) periode 2018-2023 di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Kabupaten Sleman, Rabu (16/5/28).

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Sleman, Sri Purnomo mengharap kepada PHRI Kabupaten Sleman agar mampu menjalin komunikasi yang baik antara pelaku bisnis di bidang hotel dan restoran berbintang maupun non bintang  sehingga nantinya hotel dan retoran yang belum memenuhi standar yang baik mampu menyesuaikan dan terus meningkatkan kualitasnya.

“Satu hal yang penting untuk diperhatikan, kita maju bersama-sama jangan sampai bersaing tidak sehat tetapi berkompetisi yang sehat untuk saling memberikan pelayanan yang bagus sehingga berdampak baik,”ujar Sri Purnomo.

Dalam hal ini, Ketua PHRI Sleman terpilih, Joko Paromo yang merupakan Assisten Manager The Rich Jogja Hotel mengatakan akan mengembangkan wisata Sleman yang ramah lingkungan dengan menjaga keseimbangan alam dan pengembangan penghijauan yang dapat mencegah banjir.

Selain itu juga Joko Paromo berharap dapat menjalin sinergi untuk bersama-sama memajukan pariwsata di Kabupaten Sleman tentunya dengan harapan support dari berbagai elemen termasuk Pemerintah Kabupaten, dalam hal ini Dinas Pariwisata Sleman untuk bahu membahu mengembangkan pariwisata di sleman.(DEN)

Bank Indonesia dan Perbankan DIY Siap Melayani Penukaran Uang

Previous article

Duh,Mahasiswa Jogja Pesta Narkoba di Indekos

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman