Kab SlemanNews

Dishub: Traffic Light Kronggahan Bikin Antrian Kendaraan Memanjang

0

Starjogja.com, Sleman – Diperkirakan keramaian libur lebaran akan terjadi di tempat -tempat wisata ayang ada di daerah Kabupaten Sleman, karena Sleman memiliki cukup banyak tempat wiata menarik seperti Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, maupun tempat wisata lainnya.

Dalam menyambut libur lebaran tahun 2018 Dinas Perhubungan (Dishub) Sleman siaga menyambut pelancong. Marjanto,S.SiT,MT, Kepala Bidang Transportasi Dishub Sleman memastikan jika personilnya siaga di titik-titik keramaian.

“Lalu lintas di sekitar pasar tradisional serta tempat keramaian seperti kawasan obyek wisata akan diperhatikan dan ditempatkan petugas disana,” katanya, dalam acara Bupati Menyapa yang disiarkan Star Jogja FM pukul 7.30 WIB, Rabu (13/6/2018).

Menanggapi pertanyaan dari Ibu Ana salah satu pendengar tentang keberadaan traffic light yang berada di simpang Kronggahan yang hanya berupa lampu flas warna kuning saja dan menyebabkan lalu lintas semrawut,”kenapa tidak dipasang traffic light saja?”, Maryanto mengatakan jika itu sudah dianalisa oleh Dishub Sleman.

“Dulu pernah diterapkan lampu merah, hijau dan kuningnya tapi justru antrian kendaraan malah memanjang, itu sebabknya kenapa sekarang hanya difungsikan lampu kerlip-kerlip kuning saja” katanya. (AM)

Google Sambut Pemudik Lebaran

Previous article

Jalur Mudik Alternatif Sleman Ditambah Lampu Penerangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman