JogjaKUNews

DPRD Sleman Studi Komparasi Kerjasama Media ke Surabaya

0
DPRD Sleman Studi Komparasi
DPRD Sleman ,Jumat (02/12/2022) melakukan studi komparasi kerjasama media ke DPRD Kota Surabaya.

STARJOGJA.COM, DPRD Sleman ,Jumat (02/12/2022) melakukan studi komparasi kerjasama media ke DPRD Kota Surabaya. Program ini menjadi bagian dari upaya pemaksimalan anggaran dan kerjasama media dalam penyebaran kegiatan serta aspirasi anggota .

Studi komparasi tersebut dipimpin Ketua DPRD Sleman, Haris Sugiharta,didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Sleman Arif Kurniawan, H.R.Sukaptana dan Tri Nugroho serta jajaran Sekwan DPRD Sleman.

Haris menyampaikan pentingnya studi komparasi media ini untuk penganggaran yang akan datang.

“Selain itu kita bisa tahu jumlah media beserta prosentase kerjasamanya,” jelas Haris saat mengawali kunjungan.

Ditemui usai acara, Wakil Ketua DPRD Sleman, Arif Kurniawan berharap kemampuan anggaran DPRD Kabupaten Sleman memadai untuk membuat konsep agar anggota dewan lebih banyak dikenal masyarakat. Dengan demikian diharapkan DPRD akan lebih banyak menyampaikan program dengan berbagai macam pilihan media yang ada.

“Saya kira media ini bisa menjadi partner berkolaborasi dalam menyampaikan ide gagasan, fikiran kepada masyarakat Sleman ataupun DIY,” kepada Star FM.

Arif menambahkan pihaknya akan mengidentifikasi kemampuan anggaran DPRD Sleman untuk membuat sebuah konsep kegiatan yang memiliki pola yang sama dengan DPRD Surabaya.

Sultan HB X Siap Tetapkan Siaga Darurat Bencana

Previous article

“Indigo” RM BTS Telah Diluncurkan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU