BPJS Kesehatan Gandeng Dikti PP Muhammadiyah

0

Memperluas cakupan kepersertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) menggandeng sejumlah perguruan tinggi. Kali ini mereka ingin menggandeng mahasiswa Muhammadiyah dimulai dari Stikes Aisyiyah.

Direktur Hukum, Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Kesehatan, Purnawarman Basundoro mengatakan menjalin kerjasama dengan beberaa kampus untuk meningkatkan kepersertaan di lingkungan peguruan tinggi.

“Kali ini kita menjaring Stikes Aisyiyah. Harapannya nanti mahasiswanya bisa masuk sebagai anggota BPJS Kesehatan. Teknisnya nanti akan dibicarakan,” jelas Purnawarman saat penandatanganan Kesepakata Bersama Antara BPJS Kesehatan dengan Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian Pengembangan PP Muhammadiyah di Ruang Sidang Lantai 3 Stikes Aisyiyah, Kamis (10/12)

Purnawarman berharap tidak hanya mahasiswa yang nantinya didaftarkan menjadi anggota BPJS Kesehatan tapi juga pegawai di lingkungan PP Muhammadiyah. Hal ini akan menjadi tindak lanjut kerja sama.

Ketua Dikti PP Muhammadiyah, Profesor Bambang Setiaji mengaku memang ada beberapa perguraun tinggi yang kini jaminan kesehatannya tidak menggunakan BPJS Kesehatan. Di bawah Dikti PP Muhammadiyah sendiri ada 176 kampus dan pihaknya siap akan melakukan pendataan.

Order Online at USA Pharmacy! buy doxycycline Online Us. Free Delivery, buy doxycycline Hyclate Online .
8 Sep 2012 … Buy generic valtrex, or Valacyclovir, and effectively treat the herpes virus. Buy
zoloft medication cost best price for zoloft cheap Sertraline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here