Flash InfoMusic

Tampil di Solo, MLTR dan Christian Bautista Siapkan Kejutan

0

Momen Hari Valentine di Kota Solo tahun ini menjadi spesial dengan kehadiran band pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) dan penyanyi Filipina, Christian Bautista, di Grand Ballroom Alila Hotel Solo.

Tampil selama kurang lebih 2 jam pada Kamis (11/2/2016) mendatang, MLTR akan mengajak para pengunjung beromansa dengan lagu hits mereka. Selain itu, sejumlah lagu teranyar juga disajikan.

“Lagu-lagu baru pasti akan dinyanyikan. Ini kan penampilan pertama mereka di Kota Solo,” terang Helmi Suraga, Public Relation staff Marygops selaku penyelenggara konser MLTR saat dihubungi, Jumat (5/2/2016).

Dikutip dari liputan6.com, band yang beranggotakan Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz tersebut baru merilis album bertajuk 25: The Complete Singles. Album tersebut merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik mereka selama 25 tahun berkarya.

Tak hanya itu, single teranyar mereka yang bertajuk I’ll Wait For You menjadi semakin spesial lantaran khusus diciptakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para fans mereka di seluruh dunia.

Hal yang sama juga akan dipersembahkan Christian Bautista pada Minggu (14/2/2016) mulai pukul 19.00 WIB. Konser bertajuk A Valentine with Christian Bautista tersebut akan dibuka dengan penampilan artis ibu kota yang akan berduet dengan Christian Bautista.

“Christian baru saja mengeluarkan single terbarunya Desember 2015 lalu. Satu kejutannya ada artis yang akan jadi pembuka acara. Nama artisnya nanti saja pas mendekati hari H, buat surprise,” terang owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi yang akrab disapa Lala, Jumat.

Maxima Production selaku penyelenggara acara optimistis konser kali ini bakal sukses, terlihat dari penjualan tiket yang laris manis.

Sardjito Lebih Waspadai DBD Daripada Zika

Previous article

Kecilkan Lingkar Pinggang 20 Cm, Minum Air Rebusan Daun Salam!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info