CulinaryFlash Info

Barramundi, Sajian Sehat Untuk Anak

0

Satu lagi sajian menu istimewa racikan Chef Royal Ambarukmo Yogyakarta (RAY) Rudi Ahmad. Barramundi ana Scallop Dragon Sauce, sebuah menu yang baik untuk kesehatan anak dalam masa pertumbuhannya.

Barramundi adalah ikan laut jenis kakap tetapi berwarna putih. Menurut Chef Purbo, ikan ini mengandung omega dan serat yang tinggi sehingga baik untuk anak-anak. Sementara scallop adalah kerang putih. Kerang jenis ini mengandung kolesterol tinggi sehingga dalam penyajiannya, Cheff Rudi menggunakan tomat, mentimun, dan lemon sebagai penawar.

“Kali ini, saya tidak menggunakan karbohidrat. Lebih banyak mengekplorasi sayuran untuk melengkapi barramundi dan scallop panggangnya,” kata Chef Rudi di outdoor resto RAY, Jumat (19/2/2016).

Menu istimewa ini dilengkapi dengan saus yang terbuat dari buah naga merah. Rasanya yang gurih yang dipadu dengan tumis bayam dan jamur semakin melengkapi cita rasa yang muncul dari Barramundi and Scallop Dragon Sauce ini.

Public Relations Manager RAY Candid Erdiata menyampaikan, satu porsi menu ini seharga Rp150.000,net. Pengunjung hotel dapat menikmati makanan western ini tanpa takut meningkatkan kolesterol dalam tubuh.

Kaya Budaya, DIY Diusulkan Masuk World Heritage Cities

Previous article

Jumat Pagi, Gempa Bumi Berpusat di Selatan Pacitan Terasa Sampai Gunungkidul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary