CulinaryFlash Info

Jangan Takut Kelaparan,Maskapai ini Punya Menu Special Vegetarian

0

Ketika mulai memutuskan berlibur ke suatu tempat pun, Anda harus memastikan kondisi perut Anda terisi penuh. Jangan sampai kelaparan membuat perjalanan Anda menjadi tidak menyenangkan.

Khususnya untuk yang bepergian ke luar negeri, waktu tempuh perjalanan yang panjang membuat Anda harus selalu menyantap makanan yang disediakan oleh moda transportasi yang Anda naiki. Bisa juga membawa makanan dari rumah, tetapi itu akan lebih merepotkan.

Masalah terjadi jika Anda adalah vegetarian. Sebagai seorang yang tidak menyantap produk olahan dari hewani, tentu ada kesulitan tersendiri saat memutuskan berwisata ke tempaj jauh, apalagi ke luar negeri. Perjalanan menggunakan pesawat biasayanya hanya menyediakan makanan umum yang ujung-ujungnya menawarkan lauk berupa daging binatang berkaki empat ataupun ayam.

Sulit memang memesan makanan khusus di maskapai penerbangan. Namun, sebagai vegetarian, Anda tidak akan merasakan hambatan tersebut jika memilih menggunakan maskapai penerbangan Malaysia Airlines di setiap waktu liburan Anda.

Maskapai nasional kebanggaan Malaysia yang berpusat di Kuala Lumpur memang terkenal dengan berbagai menu berkualitas yang tersaji dalam setiap layanan penerbangannya. Bahkan Malaysia Airlines memberi kesempatan tiap penumpangnya yang berada di kelas satu untuk memesan makanan spesial yang khusus. Pemesannya tersebut dapat dilakukan minimal 24 jam sebelum keberangkatan.

Pelayanan istimewa dari maskapai yang masuk dalam 5-star dalam Skytrax ini tentu membuat para vegetarian tak lagi perlu menahan lapar selama perjalanan menggunakan pesawat. Dengan keistimewaan ini pula. Anda yang non-vegetarian bisa saja memesan makanan khusus jika ada perayaan keagamaan tertentu dalam jadwal penerbangan Anda.

Maskapai Malaysia Airlines memang terkenal dengan menu-menu andalannya. Tidak hanya ramah kepada para vegetarian, maskapai kebanggaan Malaysia ini juga menyajikan menu umum yang bisa membuat para penumpangnya ketagihan. Tidak heran, itu semua karena Malaysia Airlines memiliki koki-koki andalan yang cita rasa masakannya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tidak jarang banyak penumpang setia Malaysia Airlines yang memilih penerbangan dengan maskapai ini sebab hidangan inflight-meal yang lezat dan menggugah selera. Bahkan maskapai ini sudah sering memenangi berbagai ajang pernghargaan kuliner untuk sajian menu penerbangannya. Pemesanan tiketnya yang mudah juga menjadi pilihan mengapa banyak orang memilih maskapai ini ketika berpergian pulang pergi ke Malaysia, mulai dari layanan Traveloka  sampai web resminya bisa dijadikan tempat pemesanan yang direkomendasikan untuk Anda.

Dua di antara penghargaan kuliner yang pernah diperoleh Malaysia Airlines adalah Skytrax Signature Dish Award dan Favourite Airline Food Award. Malaysia Airline berhasil memenangi Skytrax Siganature Dish Award karena kelezatan menu satay dari maskapai ini. Sementara itu, Favourite Airine Food Award didapatkan maskapai nasional Malaysia ini berdasarkan penilaian Smart Travel Asia.

Menu-menu masakan yang dapat Anda nikmati selama berada dalam pesawat Malaysia Airlines beraneka ragam. Jadi jika Anda belum sempat melakukan pemesanan, ada juga beberapa menu umum di pesawat Malaysia Airlines yang dapat dinikmati oleh para vegetarian.

Crisp baby potato dapat menjadi pilihan santap yang tepat bagi para vegetarian yang sudah keburu lapar. Keripik kentang yang renyah dari maskapai ini tentunya dapat mengganjal perut Anda agar rasa lapar pergi jauh-jauh.

Pilihan menu lebih beragam dapat tersedia bagi Anda yang tidak dapat mengonsumsi daging, namun masih bisa menyantap produk susu sapi, seperti keju. Tomato basil cheese ravioli adalan menu andalan Malaysia Airlines yang dapat disantap oleh Anda yang vegetarian daging, namun masih bisa memakan produk olahan susu sapi. Selamat menikmati! (ADV*)

5 Makanan Ini Rahasia Awet Muda Anda!

Previous article

Kunjungi Menara Petronas Hingga Lantai 41

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary