CulinaryFlash Info

Ritual Yu Sheng Jadi Suguhan Imlek ritual

0

Eastparc Hotel Yogyakarta  punya event seru di Tahun Baru Imlek 2017. Acara yang dihadiri sejumah media ini digelar di Verandah Alfresco.

Makan malam diawali dengan ritual Yu Sheng. Yu Sheng merupakan menu istimewa yang hanya ditemukan pada perayaan Tahun Baru Imlek atau Cap Go Meh. Sajian berupa salad yang terdiri dari berbagai macam sayur diiris halus memanjang dan dilengkapi dengan sepiring ikan salmon dalam irisan tipis.

Dipandu oleh Sous Chef Taufiqqurahman, ritual dimulai dengan meracik Yu Sheng bersama – sama mengikuti tata cara yang dijelaskan oleh chef. Ritual tersebut dilakukan dengan berdiri.

Setelah ritual YU Sheng selesai, makan malam pun dibuka dengan menu pembuka yaitu Deep Fried Egg Roll, Barbeque Ribs, dan Chicken Corn Soup. Dilanjutkan dengan menu utama yang terdiri dari Yang Choaw Fried Rice, Singapore Fried Nooddles with Sesame, Brase Fungus, Sweet and Sour Chicken, Steam Fish with Ginger Sauce, dan Stier Fried Beef Manchiu Style. Sebagai hidangan penutup disajikan Caramilze Banana Frieterrs and Chocolate Ice Cream.

Seluruh SMP dan MTs di Sleman Siap Gelar UNBK

Previous article

Ira Koesno: Merawat Kecantikan Fisik & Intelektual

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary