Flash InfoSport

Seleksi Pertama Timnas U-22 Tanggal 22-24 Februari

0

Seleksi pertama tim nasional U-22 yang disiapkan untuk SEA Games 2017 Malaysia diadakan pada tanggal 22-24 Februari, kata pelatih tim nasional Luis Milla.

Untuk seleksi pertama itu, dia memanggil para pemain yang nama-namanya sudah diberikan oleh PSSI. Ada sekitar 50 nama pesepak bola berpotensi masuk tim nasional yang sudah ada di tangan Milla sejak dia menandatangani kontrak Januari 2017.

Kemudian, Milla akan mengadakan seleksi kedua satu minggu setelah saringan pertama.

Di tahap kedua ini, Milla nantinya memanggil para pemain secara pribadi di Piala Presiden 2017 atau di luar data dari PSSI.

Milla memang memanfaatkan ajang Piala Presiden 2017 untuk melakukan pemantauan pemain. Seperti pada Sabtu (11/2), dia dan jajarannya akan melakukan pemantauan pemain ke dua wilayah.

Milla dan asisten pelatih untuk fisik Miguel Gandia memantau laga Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang sementara asisten pelatih Bima Sakti dan pelatih kiper Eduardo Perez berangkat ke Stadion Si Jalak Harupat untuk melihat laga Grup C.

Luis Milla sudah mengumumkan jajaran kepelatihan yang bertugas di skuad Garuda untuk SEA Games 2017 Malaysia. Miguel Gandia ditugaskan melatih fisik dan kebugaran, Eduardo Perez sebagai asisten serta pelatih kiper, serta Bima Sakti yang bertugas menjadi asisten, penghubung taktik dari Milla ke pemain. (Sumber : Antara)

Batasi Konsumsi gula Untuk Cegah Diabetes

Previous article

10 kativitas Ini Bisa bakar Kalori

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info