Flash InfoSport

Jadwal Leg kedua Liga Champion 19-20 April

0

StarJogja.com, JOGJA – Empat pertandingan penting leg kedua perempat final Liga Champions akan berlangsung di hari Rabu (19/4) hingga Kamis (20/4) dini hari WIB. Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung keempat pertandingan tersebut.

Dilansir dari CNN Indonesia,com, dini hari nanti, Rabu (19/4), atau Selasa malam waktu setempat, akan digelar dua pertandingan perempat final: Real Madrid menghadapi Bayern Munich di Stadion Santiago Bernabeu dan Leicester City menjamu Atletico Madrid di Stadion King Power, Inggris.

Kick-off kedua pertandingan tersebut dijadwalkan mulai pukul 01.45 dini hari WIB. Madrid melawan Bayern bisa Anda saksikan secara langsung di beIN Sport 1 dan salah satu televisi swasta Indonesia. Sedangkan Leicester melawan Atletico akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 2.

Pada leg pertama pekan lalu, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Bayern di Allianz Arena. Kemenangan juga diraih Atletico atas Leicester. Di leg pertama Atletico menang tipis 1-0 berkat gol penalti Antoine Griezmann.

Hari kedua leg kedua akan mempertemukan Barcelona melawan Juventus di Camp Nou dan AS Monaco menjamu Borussia Dortmund. Di leg pertama Juventus menang 3-0 atas Barcelona, sedangkan Monaco secara mengejutkan menang 3-2 di markas Dortmund.

Leg kedua Barcelona melawan Juventus dan Monaco menghadapi Dortmund akan berlangsung Kamis dini hari mulai pukul 01.45. (AM)

118 menara telekomunikasi di Kota Jogja ilegal

Previous article

Yamaha ekspor XMAX ke Eropa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info