Peluncuran hotel Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto

0
516
Launching

Starjogja.com, Sleman – Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merupakan salah satu destinasi wisata kelas dunia yang saat ini semakin banyak menjadi jujugan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan maka ketersediaan hotel sangatlah diperlukan. Jum’at 5 April 2017 AccorHotels, bermitra dengan Sun Motor, meresmikan dua hotel dengan konsep yang berbeda dalam satu lokasi, Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto yang terletak strategis di jalan utama, dekat pusat kota dan kawasan bisnis serta wisata, dapat ditempuh 20 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

Chief Operating Officer, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura Garth Simmons, melalui release yang diterima starjogja.com mengatakan, hal ini merupakan respons positif atas kebutuhan wisatwan maupun para pebisnis akan sebuah pelayanan.   “Kehadiran Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto merupakan sinergi dalam merespon positif kebutuhan para pengunjung lokal maupun mancanegara, dan juga para pebisnis akan sebuah pelayanan lengkap bertaraf internasional, dengan mengedepankan warisan budaya Jawa dan juga efisien dan nyaman,“ tuturnya.

Dengan menampilkan warisan budaya dan tradisi serta kearifan lokal khas Jawa dalam balutan modern, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto mengusung candi Borobudur menjadi ornamen yang menghiasi setiap area hotel. Bahkan MURI (Museum Rekor Indonesia) mencatat Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto sebagai hotel yang mengaplikasikan candi Borobudur  pada interior dan arsitektur hotel modern. Selain itu suguhan perpaduan unsur lokal dan modern juga bisa ditemui diseluruh area hotel termasuk 305 kamar yang terdiri dari 7 tipe yaitu; Superior, Premium Superior, Premium Superior Balcony, Deluxe, Premium Deluxe, Executive, dan Deluxe Suite.

Pengunjung pun akan dimanjakan dengan kelengkapan serta kenyamanan tinggal, karena hotel ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti; restoran, bar, galeri, ruang pertemuan dan ballroom, area outdoor yang luas dan fleksibel, executive loungebusiness center, spa, kolam renang, fitness center, dan lahan parkir memadai. Purple Restaurant hadir dengan tampilan masakan bercitarasa khas Yogyakarta, selain dari sajian lezat Brazilian Grill dan menu internasional lainnya. Pilihan area bersantai lainnya yaitu di 80’8 Bar dan area outdoor Piazza Open Theatre.

Tepat berada di sebelah Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dengan akses langsung, berdiri ibis Yogyakarta Adi Sucipto, hotel ekonomi berdesain modern  yang menyuguhkan kenyamanan  bertaraf internasional dengan harga terjangkau.  Ibis Yogyakarta Adi Sucipto memiliki 144 kamar berdesain modern dengan konsep inovasi tempat tidur khas ibis  bernama Sweet Bed by ibis™ yang menjamin kenyamanan tidur optimal para tamu. Tamu bisa menikmati makan pagi dengan nyaman di ibis Kitchen Wok yang terletak di lantai lobby.

Keuntungan lain yang ditawarkan hotel multi-brand ini adalah fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dan diakses oleh tamu yang menginap di kedua hotel, yaitu koneksi internet WiFi di area hotel dan kamar, 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan kapasitas 700 orang, kolam renang anak dan dewasa, pusat kebugaran, spa dan relaksasi, binatu, dan nikmati majalah dan koran digital dari 162 negara melalui aplikasi Accor PressReader. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto menawarkan harga khusus mulai dari  Rp 844,000 net dan ibis Yogykarta Adi Sucipto seharga mulai dari Rp 482,000 net.  Untuk pemesanan dan informasi lanjut mengenai Grand Mercure dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto, silahkan kunjungi www.accorhotels.com/9608  dan ibis Yogyakarta Adi Sucipto  www.accorhotels.com/9637 atau hubungi +62 274 2924 000 . (Abr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here