Kab SlemanNews

Sopir Taksi Duduki Kantor Dishub DIY

0

STARJOGJA- SLEMAN—Ratusan kru taksi konvensional menduduki kantor Dinas Perhubungan DIY di Jalan Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (8/5/2017) pagi. Mereka memberikan dukungan kepada perwakilannya yang tengah bermusyawarah di Ruang Rapat Dishub DIY bersama pihak taksi online.

Massa aksi tiba di kantor Dishub DIY sekitar pukul 09.00 WIB, mereka memarkir armadanya di sepanjang Jalan Babarsari terutama di sisi barat. Setelah berkumpul di pintu masuk kantor, massa kemudian berjalan masuk ke halaman Dishub DIY.

Selanjutnya secara bergantian berorasi di depan pintu masuk Gedung Dishub DIY. Massa yang sebagian besar didominasi sopir taksi konvensional itu kemudian duduk dengan membentangkan sejumlah spanduk sembari orasi terus digelar secara bergantian.

“Sudah kaya, punya mobil, ada yang pegawai negeri sipil, mobilnya sampai dua, kok masih jadi sopir taksi online, yang katanya hanya mencari tambahan, tetapi justru menggeser sopir taksi resmi,” ungkap salah satu orator, kemudian disambut dengan tepuk tangan.

Sementara itu, pertemuan antara pihak taksi konvensional dan taksi online hingga saat ini masih digelar di Dishub DIY.Sunartono/JIBI/Harian Jogja |

Sambut Bandara Kulonprogo, Sleman Siapkan Rest Area di Moyudan

Previous article

Kostum Robot Transformers Dibikin di Semarang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman