Flash InfoTechno

Keren! Joe Taslim Main Film Korea Bareng Jang Hyuk

0

STARJOGJA, MOVIE – Aktor top Indonesia, Joe Taslim, kembali membuat masyarakat bangga. Setelah sukses berkarier di industri film Hollywood lewat film Fast and Furious 6, kini ia melebarkan sayap ke Korea Selatan.

Dikutip dari Jtbc, Senin (5/6/2017), Joe Taslim bakal membintangi film Korea bertajuk Swordsman. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia akan beradu akting dengan aktor laga papan atas Korea Selatan, Jang Hyuk. Demi menyuguhkan penampilan terbaik, ia belajar bahasa Korea dan berlatih memainkan pedang.

Kabar dari Instagram, @joe_taslim, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu kini tengah berada di Korea Selatan. Di unggahan teranyar, Senin (5/6/2017), ia tampak duduk di sofa sambil membaca majalah.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Joe yang bakal membintangi film asal Negeri Ginseng itu.

Swordsman merupakan film Korea pertama yang dibintangi Joe Taslim. Film tersebut menceritakan perjuangan seorang pendekar melawan kekejaman pasukan Dinasti Qing. Di film itu, Jang Hyuk bakal berperan sebagai pendekar buta. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui peran apa yang didapat Joe Taslim.

Swordsman diproduksi oleh rumah produksi film laga terbaik, Opus Pictures. Selama ini, Opus Pictures telah menelurkan berbagai film laga terbaik, di antaranya, Man From Nowhere dan Snow Pierce. 

6 Cara Melupakan Mantan

Previous article

PAD Pariwisata Bantul Lebihi Target

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info