Kota JogjaNews

200 Kendaraan Memukau Pengunjung Kustomfest 2017

0

STARJOGJA,JOGJA – Kustomfest 2017 resmi dibukadi Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017). ‎Selama dua hari penyelenggaraan, acara tahunan ini diisi lebih dari 200 unit kendaraan kustom, akan didatangi ribuan pengunjung, dan melibatkan ratusan eksibitor.

Seremoni pembukaan diawali dengan penampilan kesenian‎ kemudian disambut suguhan unik pemutaran video yang dilakukan di bodi Volkswagen Combi berwarna putih. ‎Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi saat berbincang dengan Star Jogja mengatakan tema yang diusung pada tahun ini adalah No Boundaries.

Lulut mengungkapkan, sesuai dengan tema No Boundaries, kreativitas yang muncul di Kustomfest 2017 menghilangkan semua sekat, semua peserta bebas berinovasi. Peserta dibebaskan secara liar untuk menuangkan idenya. Seiring dengan itu, diharapkan muncul karya-karya baru yang menarik baik di level nasional maupun internasional.

Buat pertama kalinya, Kustomfest juga memperkenalkan trike Ojo Dumeh kepada pengunjung. Motor roda tiga bermesin Harley-Davidson dengan suspense Porsche itu merupakan hadiah undian pembelian tiket masuk seharga Rp 50.000. Hadiah ini akan diundi pada akhir acara ini.(Den)

Di Prambanan seorang penambang meninggal tertimpa longsor

Previous article

Berusaha nyalip, pengendara motor malah tabrakan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja