Flash InfoSport

Ducati Kenalkan Motor Baru Mereka Untuk MotoGP 2018

0

Starjogja.com, Jogja – Ajang MotoGP memang belum dimulai, akan tetapi persiapan jelan MotoGP 2018 sepertinya sudah mulai terlihat. Ducati jadi tim MotoGP pertama yang memperkenalkan seragam baru sepeda motor untuk musim 2018. Peresmiannya dilakukan di Bologna, Italia, Senin (15/1/2018), seperti dikutip dari Kompas.com.

Pengenalan ditandai duo pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, yang perlahan masuk ke panggung sambil menunggangi motor dengan seragam baru. Setelah itu, para petinggi Ducati termasuk orang penting tim naik ke panggung.

Kuda besi tunggangan Dovizioso dan Lorenzo livery 2018 terlihat lebih modern. Perbedaan paling mencolok adalah interpretasi baru Ducati soal winglet di bagian depan sebagai penunjang aerodinamis.

 

Walau sudah diperkenalkan, Ducati masih menutup mulut soal pengembangan spesifikasi teknis Desmosedici GP 2018. Pengenalan itu bakal dilakukan setidaknya setelah tes pra musim di Sepang, Malaysia, pada akhir Januari. Pada tes di Valencia tahun lalu, Dovizioso dan Lorenzo menggunakan Desmosedici GP2 2017.

(Am, Foto: Autosport.com)

Alexis Sanchez Berlabuh di Manchester United

Previous article

PHL Bantul Kembali Gelar Aksi Damai di DPRD

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info