Flash InfoLifestyleTechno

Google Penerbangan Bantu Ketahui Keterlambatan Perjalanan

0

Starjogja.com, Jogja – Smart Phone atau Telepon pintar akan semakin membantu penggunanya. Pengguna bisa melakukan beberapa hal dengan bantuan telepon pintar tersebut. Tempat makan, penginapan maupun hal-hal menarik lainnya bisa didapatkan informasinya dengan bantuan telepon pintar. Yang terbaru adalah Anda bisa mendapatkan informasi perjalanan anda ketika menggunakan moda transportasi udara yaitu pesawat terbang.  Google Penerbangan, merupakan layanan yang memberikan informasi tentang penerbangan muali dari fitur untuk pencarian tiket pesawat yang bisa diakses baik lewat Telepon pintar maupun komputer.

Dilansir dari Antara, mengutip GSM Arena, Google akan mulai menawarkan informasi yang lebih spesifik mengenai tarif penerbangan yang lebih murah. Jenis penerbangan kelas ekonomi tersebut kemungkinan tidak menawarkan bagasi atau opsi untuk memilih tempat duduk.

Selanjutnya, Google akan bisa memprediksi ketika penerbangan akan tertunda. Google menggunakan kombinasi data historis dan informasi status penerbangan terkini untuk memperkirakan penerbangan menjadi tertunda.

Google Penerbangan juga akan menghadirkan informasi mengapa penerbangan ditunda. Prediksi keterlambatan hanya akan muncul jika algoritma Google lebih dari 80 persen yakin itu akan terjadi.

Mereka yang ingin mencari informasi mengenai penerbangan, hanya perlu mengetik nama maskapai dan nomor penerbangan atau rute penerbangan di Google Penerbangan.

(Am)

Tendang Pemain Saat Pimpin Pertandingan Wasit Diskirs 6 Bulan

Previous article

Berikut Beberapa Kegiatan Untuk Dongkrak Wisata di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info