Kab SlemanNews

Lumpuhkan Penyerang Gereja Lidwina, Aiptu Al Munir Terima Penghargaan

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Dhofiri memberikan penghargaan kepada Aiptu Al Munir, Personil Polsek Gamping yang berhasil melumpuhkan pelaku penyerangan Gereja Santa Lidwina, Hari Minggu Lalu.Penghargaan berupa piagam dan pin itu diberikan oleh Kapolda kepada Munir saat acara apel pagi di Mapolda DIY, Rabu pagi (14/02 )

Selain Munir, ada tiga anggota kepolisian lainnya yang juga menerima penghargaan.Mereka adalah Iptu Pujiono, Aiptu Prastyanto Julnaidi dan Brigadir Erwin Riza .Ketiganya juga mendapatkan penghargaan serupa karena dinilai ikut membantu melumpuhkan pelaku penyerangan Gereja Lidwina.Munir mengaku bangga dengan pemberian penghargaan yang diterimanya dari Kapolda DIY.

Menurut Dhofiri, tindakan Munir dan anggota lainnya patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi anggota kepolisian yang lain karena telah berhasil melakukan tindakan yang cepat dan terukur dalam kondisi darurat.

” Ini adalah bentuk penghargaan bagi mereka yang menunjukkan dedikasinya.Kami akan upayakan adanya penghargaan dalam bentuk lain bagi mereka ” ungkap Kapolda. ( BAY / DEN)

 

Fachry Albar Ditangkap Polisi Karena Kepemilikan Narkoba

Previous article

Pemkab Sleman Jamin Keamanan dan Kelancaran Perayaan Imlek

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman