Kab SlemanNews

PDAM Sleman Luncurkan Air Minum Dalam Kemasan Daxu

0
pelanggan pdam sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sleman resmi meluncurkan produk air minum dalam kemasan dengan nama Daxu, yang berarti Dari Air Kaliurang. Air minum kemasan milik  PDAM Sleman tersebut diluncurkan secara simbolis oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo, beserta jajarannya di kantor PDAM Sleman, Kamis (15/2).

Sri Purnomo mengungkapkan bahwa peluncuran air minum Daxu ini merupakan langkah yang baik dari PDAM Sleman. Maka, Sri Purnomo menghimbau seluruh instansi pemerintah di Kabupaten Sleman untuk mendukung langkah PDAM Sleman tersebut. Ia mendorong seluruh instansi pemerintah di kabupaten Sleman untuk menggunakan air minum kemasan Daxu dalam setiap kegiatannya.

“OPD itu kan rapat hampir setiap hari. Maka kita dorong untuk menggunakan air minum milik Kabupaten Sleman, milik Pemerintah Kabupaten Sleman. Ya siapa lagi kalau bukan kita yang akan mempromosikan.” jelasnya.

Lebih lanjut Sri Purnomo berharap air minum milik PDAM Sleman mampu bersaing dengan produk lain yang sudah ada di pasaran. Ia juga menghimbau PDAM Sleman untuk membuat strategi pemasaran yang baik supaya produknya bisa diterima oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Sleman.

“Jadi setelah dilaunching ini harus punya program targetnya setahun bisa memasarkan berapa. Itu harus dipikirkan,” tutur Sri Purnomo.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Sleman, Dwi Nurwanta SE. MM., mengatakan bahwa produk air minum dalam kemasan tersebut sudah siap diedarkan dipasaran. Menurutnya PDAM Sleman telah menyelesaikan seluruh perijinan untuk produk air minum miliknya, seperti Sertifikasi Halal, BPOM, SNI dan Distribusi. Ia mengatakan bahwa setelah resmi diluncurkan, Daxu akan bisa dibeli di agen-agen yang tersebar di Kabupaten Sleman.

“Sekarang ini masih (bisa dibeli) di kantor. Tapi mulai besok sudah bisa dibeli di luar. Ini tadi juga kita undang jejaring dan agen-agen yang akan menjual di luar,” jelasnya.

Air minum dalam kemasan Daxu ukuran 240 ml saat ini dijual dengan harga Rp 20.000,- per dus, dengan isi 48 cup per dus. Untuk ukuran 330 ml dihargai Rp 28.000,- dengan isi 24 botol. Sedangkan 660 dijual seharga Rp 32.000,- dengan isi 24 botol. Sedangkan untuk ukuran 1500 ml dihargai Rp 32.000,- isi 12 botol.( DEN)

Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Laptop Serbabisa Asus Vivobook Terbaru

Previous article

UIN Sunan Kalijaga Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui 2 Jalur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman